Mengakomodir Pelaku Usaha UMKM, Cabang Kantor Bank Mandiri Tembok Dukuh Surabaya Resmi Dibuka

oleh

 

Surabaya – Sebagai wujud kepedulian pelayanan perbankan kepada warga masyarakat, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk wilayah Region VIII /Jawa 3 Surabaya membuka cabang kantor baru Bank Mandiri di jalan Tembok Dukuh No 64 Surabaya guna mengakomodir kebutuhan transaksi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM)

“Ini sebenarnya bukan cabang baru, tetapi cabang yang semula berada dilokasi perkantoran sucofindo di jalan kalibutuh surabaya,” Ujar Agus Haryoto Widodo Senior Vice President Regional CEO Bank Mandiri Regional Jawa Timur

Keberadaan cabang kantor lama Bank Mandiri di kalibutuh surabaya ini, Kata Agus, Pada waktu itu, (Maaf) Kemungkinan ketidaktahuan masyarakat keberadaan cabang kantor lama, sebenarnya disana sangat bagus fasilitasnya dan luas lahan parkir, namun komitmen bank mandiri sebenarnya harus bisa dekat dengan para pelaku usaha UMKM.

“Komitmen kami (Bank Mandiri) ini, harus dekat dengan pelaku UMKM agar supaya di dalam pelayanan bisa lebih baik, cepat dan bisa terakses,” Katanya, ditemui usai peresmian cabang kantor baru Bank Mandiri, Senin (13/11/2017) pagi hari.

 

Agus menjelaskan, Relokasi cabang kantor bank mandiri di jalan tembok dukuh No 64 Surabaya ini, agar lebih dekat dengan para pelaku usaha UMKM, apalagi lokasinya berdekatan dengan pasar merupakan pusat niaga perdagangan supaya mereka (UMKM) bisa memanfaatkan cabang kantor bank mandiri disini.

“Cabang kantor bank mandiri di jalan tembok dukuh ini dilengkapi dengan Unit Kredit Usaha Mikro (KUM) karena dekat dengan sentral mikro supaya bisa memberikan layanan fasilitas kredit mikro bagi pelaku usaha,” Jelasnya.

Selain dilengkapi dengan fasilitas unit Kredit Usaha Mikro (KUM), Agus menambahkan, Di dalamnya juga termasuk dilengkapi dengan fasilitas Unit Kredit Usaha Rakyat (KUR) sehingga para pelaku usaha UMKM bisa juga memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik di Cabang Kantor Bank Mandiri disini.

“Semua fasilitas yang ada disini, bisa melayani sampai 200 juta bagi pelaku usaha UMKM di surabaya, khususnya di bank mandiri,” Pungkasnya.

Sementara itu, Pembukaan cabang kantor Bank Mandiri di jalan Tembok Dukuh No 64 Surabaya yang sebelumnya berada di perkantoran sucofindo di jalan Kalibutuh surabaya ini, dihadiri oleh seketaris Kecamatan Bubutan dan Kanit Bimmas Polsek Bubutan Surabaya serta sejumlah nasabah prioritas diwanai dengan pemotongan tumpeng.

Salah satu nasabah prioritas mengatakan, Pembukaan cabang kantor Bank Mandiri di jalan tembok dukuh no 64 surabaya ini dinilai sangat strategis lokasinya yang berdekatan dengan pasar merupakan salah satu sentral perdagangan di surabaya, dibandingkan dengan lokasi tempat yang lama di sucofindo.

“Lokasi di sini sangat strategis sekali karena berdekatan dengan pasar yang merupakan salah sentral perdagangan,” Ucap Rahmi Aprilawati nasabah prioritas memiliki usaha alat peraga pendidikan. (irw)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.