beritasurabayaonline.net
TNI

Menuju World Class Navy, Danlantamal V Surabaya gelar Silaturahim Bersama Wartawan

foto-danlantamal-v-surabaya-gelar-silaturahim-bersama-wartawan
Foto-Danlantamal-V-Surabaya-Gelar-Silaturahim-Bersama-Wartawan

Surabaya – BSO – Pejabat baru Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksma TNI Edi Sucipto SE beserta staf dan jajaran anggota TNI AL lainnya menggelar kegiatan acara pertemuan dengan sejumlah wartawan berbagai media massa bertujuan menjalin kerja sama dan menyambung tali silaturahim.

” Sebagai pejabat baru Danlantamal V Surabaya saya mencoba menggelar acara ini tujuan untuk menjalin kerja sama baik yang baik dengan teman-teman media,” Kata Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Edi Sucipto SE

Peran media massa menurut Laksma TNI Edi Sucipto SE menjelaskan, Fungsi besarnya tadi yang sudah saya sampaikan,Bahwa TNI Angkatan Laut kedepannya akan menuju World Class Navy, bagaimana memunggut World Class Navy ini jika teman-teman media dijauhi

” Sistimnya harus bersama-sama untuk sinergi guna membangun kerja sama yang baik agar World Class Navy bisa terwujudkan,” Jelasnya. Selasa (22/11/2016) pagi hari.

Lanjut Laksma TNI Edi Sucipto SE menambahkan, Bahwa untuk menuju World Class Navy ini diperlukan juga sosialisasi yang harus berjalan bersama dengan teman-teman media, maka dari itu ada bagusnya saya membuat kegiatan acara silaturahim ini sesuai dengan scedul tertentu.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan acara ini bisa terwujud kerja sama yang baik menuju World Class Navy,” Tegasnya.

Kegiatan acara silaturahim yang digelar di Gedung Lounge Room Mako Lantamal V Surabaya bersama awak media massa se surabaya nampak penuh dengan keakraban dan canda tawa ria betapa tidak komandan baru Danlantamal V Surabaya ini mencoba memberikan beberapa pertanyaan kepada awak media massa untuk dijawab tentang seputar TNI AL. (irw)

Baca juga