Meriahkan Cito Fashion Kids 2018, Desainer Eswe Kids Tampilkan Dengan Busana Casual

oleh

Surabaya – Sejumlah desainer busana kreatif berpartisipasi memeriahkan peragaan busana Cito Kids Fashion 2018, salah satunya desainer Eswe Kids menampilkan beberapa hasil karya busana kreatif anak bertema casual kids yang cocok digunakan atau dipakai untuk usia anak-anak.

“Kali saya menampilkan beberapa hasil karya busana kreatif yakni casual kids yang digunakan atau dipakai untuk usia anak-anak,” Ujar Clerian Hadi Wibowo desainer busana anak, Minggu (11/02/2018) sore hari.

foto awse desainer
foto awse desainer

 

Dalam partisipasinya ikut memeriahkan acara Cito Kids Fashion 2018 ini, Desainer muda yang memiliki brands Eswe Kids ini dengan menampilkan busana dengan tema casual kids yang lebih ke arah spring, rileks dan santai yang pas dan cocok digunakan untuk usia anak-anak dengan perbaduan beberapa warna natural (polos)

“Busana casual ini lebih ke arah spring, rileks dan santai dengan perbaduan beberapa warna yang natural seperti biru,monocrome,abu-abu dan motif bunga-bunga,” katanya, tersipu malu saat ditemui wartawan.

Dengan menampilkan busana bertema casual kids digeluti sejak tahun 2016 ini menggunakan beberapa model anak yang merupakan anak didik dari Amara Kids modelling, desainer muda ini juga mengaku pernah masuk semi final confos de show internasional untuk indonesia pada tahun 2002 lalu.

“Sebelumnya saya ke arah busana dewasa, namun sejak tahun 2016 kemarin hingga sekarang ke arah kids wear busana anak-anak,” Pungkasnya. (irw)