beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Opening Gerai Baru Ke 3 Sogo Pakuwon Mall Surabaya Terbesar Indonesia

Masyarakat Tak Perlu Belanja Ke Luar Negeri.

foto jumpa press pembukaan gerai baru ke 3 sogo pakuwon mall surabaya
foto jumpa press pembukaan gerai baru ke 3 sogo pakuwon mall surabaya

Surabaya – BSO – Peresmian pembukaan gerai baru ke 3 SOGO berlokasi di lantai G Pakuwon Maal Surabaya dengan luas area 13.000 m2 dengan memiliki 3 lantai ini yang merupakan gerai ke 17 SOGO Departement Store sekaligus terbesar di Indonesia guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya CEO Sogo Indonesia Handaka Santosa menyampaikan, Bahwa Gerai baru ke 3 di surabaya berlokasi di pakuwon mall sekaligus SOGO Departement Store ke 17 dibuka pada 19 febuari mulai pagi hingga malam hari selama 12 jam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” Katanya.

Menurut Handaka menjelaskan, Dibukanya Gerai baru SOGO ke 3 yang berada lantai G di pakuwon mall ini karena melihat tempatnya lokasinya sangat bagus selain itu kami juga memiliki gerai SOGO yang berada di Galksi Mall di surabaya timur dan juga SOGO di Tunjungan Plaza ditengah kota.” Jelasnya.

Lanjut Handoko menerangkan, Gerai baru SOGO yang berada di surabaya barat ini guna menyediakan dan mempermudah serta melayani kebutuhan masyarakat yang ada di surabaya barat untuk berbelanja sebab kota surabaya merupakan wilayah indonesia timur bisa menjadi tujuan belanja,” Tegasnya. Sabtu (18/02/2017) siang hari saat jumpa press

foto CEO Sogo Indonesia Handaka Santosa dan Direktur Pakuwon Grup Surabaya Sutandi Purnomosidi
foto CEO Sogo Indonesia Handaka Santosa dan Direktur Pakuwon Grup Surabaya Sutandi Purnomosidi

Selain itu, Handoko menegaskan, Salah satu tujuan utama keberadaan SOGO di pakuwon mall surabaya ini agar warga masyarakat surabaya tidak perlu belanja terbang ke luar negeri cukup belanja di SOGO Pakuwon Mall surabaya saja semua kebutuhan belanja dan fasilatasnya sudah terpenuhi serta harganya lebih murah dibanding belanja di luar negeri,” Tegasnya.

Dtempat sama Direktur Pakuwon Grup Surabaya Sutandi Purnomosidi juga menyampaikan, Dirinya sangat bahagia berada di SOGO pakuwon mall ini karena masyarakat bukan hanya bisa menikmati belanja di SOGO Departement Store di Pakuwon Mall saja akan tetapi lebih untuk mempererat Limitit Sit,” Katanya.

Menurut Sutandi menjelaskan, Selama ini Limitit Sit kami (SOGO Departement Store) sudah lama menjalin kerja sama dengan pakuwon mall sejak mulai pembukaan SOGO yang berada di diTunjungan Plaza pada tahun 2001 lalu hingga sampai hari kita sama bisa membuka SOGO Departement Store di pakuwon mall ini yang sangat megah dan terbesar di indonesia,” Jelasnya.

Lanjut Sutandi menerangkan,Untuk saat ini Supermall Pakuwon indah Surabaya dengan pakuwon trade centernya memiliki luas area 100,000 meter persegi mle mess sebelah area dengan adanya tambahan luas area dan menjadi satu tersebut, Pakuwon Mall di surabaya ini akan menjadi pusat belanja terbesar di indonesia,” Terangnya.

foto salah satu gerai sogo pakuwon mall
foto salah satu gerai sogo pakuwon mall

Masih Sutanti menegaskan, Meskipun Mall-Mall yang ada di jakarta sangat banyak, namun pusat perbelanjaan Mall terbesar hanya ada di surabaya, sehingga surabaya dijadikan kawasan yang sangat menjanjikan bagi bisnis toko depatemnet store kepedepannya karena diatas komplek superblok pakuwon indah ini akan ada 10,000 unit apartement yang saat sedang dalam pembangunan,” Tegasnya.

Baca juga