beritasurabayaonline.net
Sospol

PAC PDIP Mulyorejo Kirim Bantuan kepada Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Surabaya – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Mulyorejo mengirimkan bantuan kepada korban bencana erupsi gunung semeru di lumajang.

“Ya hari ini kami PAC PDIP Mulyorejo mengirimkan bantuan,” ujar Dhika Bagus Prasetyo Sekretaris PAC PDIP Mulyorejo Surabaya. Selasa (21/12/2021)

Pengiriman bantuan kebutuhan pokok ini kata ia, berupa 15 sak beras berisi 5 Kg, 1 dos minyak goreng 12 Liter, 10 dos mie goreng.

Selain itu, lanjut ia, ada 200 biji masker, 2 dos pempers balita dan baju layak pakai semua itu untuk korban bencana erupsi gunung semeru.

“Semua bantuan itu kita serahkan ke DPC PDIP Kabupaten Lumajang supaya disalurkan kepada korban erupsi gunung semeru,” terang Dhika

Semua bantuan tersebut, ia menjelaskan berasal dari seluruh pengurus mulai dari Anak ranting, ranting, maupun pengurus PAC PDIP Mulyorejo

“Semua bantuan berasal dari semua pengurus mulai tingkat bawah sampai PAC PDIP Mulyorejo,” terang Dhika.

Untuk itu, ia berharap, bantuan tersebut semoga bermanfaat untuk meringankan beban para korban bencana erupsi gunung semeru.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami seluruh pengurus PDIP yang ada diwilayah kecamatan mulyorejo surabaya,” kata Dhika

Bantuan untuk korban bencana erupsi gunung semeru itu diserahkan ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Lumajang dan diterima langsung oleh salah satu pengurus.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pengurus PAC PDIP Mulyorejo dan akan kami salurkan bantuan ini kepada korban bencana erupsi gunung semeru,” kata Solikin Ketua DPC PDIP Kabupaten Lumajang.    (irw)

Baca juga