beritasurabayaonline.net
TNI

Pangdam V / Brawijaya Buka Pekan Olahraga Rangka HUT TNI ke 70

BERITASURABAYAONLINE.COM – Pangdamfoto-01-Pangdam v brawijaya V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menjelaskan pekan olahraga dalam menyambut HUT TNI 70 yang resmi digelar, juga bertujuan sebagai pembinaan fisik dan untuk meningkatkan prestasi olahraga dalam menghadapi kompetisi-kompetisi yang akan datang.

Hal tersebut dikatakan oleh Mayjen TNI selaku Kogartap III dalam upacara pembukaan pekan olahraga HUT TNI ke70 di Stadion Brawijaya Kodam V/Brawijaya “Acara ini juga bertujuan sebagai pembinaan fisik atlet, siapa tahu ada kompetisi nasional dan internasional ke depannya dan internasional ke depannya,” kata Mayjen TNI Sumardi Rabu (02/09/2015).

Acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara PSAD 3 melawan PSAL 3 ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke-70 TNI yang diadakan hingga 16 September mendatang.Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam pekan olahraga HUT TNI ke 70 antara lain bola voli, sepak bola, tenis lapangan dan dayung.Sedangkan rangkaian kegiatan lainnya yakni “fun bike”, tembak eksekutif, donor darah, karya bhakti dan ziarah nasional. (red/dim)

Baca juga