Razia Di Apaterment Mewah Minim Tangkapan

oleh

Surabaya – Razia Yustisi dan Anti Narkotika yang digelar oleh Satpol PP Kota Surabaya bersama sejumlah Anggota BNNP Jatim di salah satu Apartement Puncak Permai di jalan Raya Darmo Permai III Surabaya Barat pada selasa (01/09/2015) malam dini hari minim hasil tangkapan.

Dari pantauan media ini, Razia Yustisi dan Anti Narkotika dimulai pukul 24.00 wib berangkat dari Mako menuju Apartement Puncak Permai yang memiliki 3 bangunan gedung dan 1733 unit kamar dengan pengamanan yang super ketat ini, Petugas Satpol PP Kota Surabaya dan anggota BNNP hanya memeriksa para penghuni yang hendak keluar masuk ke apartement pada malam dini hari.

“Razia malam dini hari ini kita bersama BNNP Jatim merazia para penghuni apartement yang mau keluar atau yang mau masuk ke dalam,” Ujar Dhari Kabag Operasionl Satpol PP Kota Surabaya. (02/09/2015) pagi dini hari sekitar pukul 03.30.wib.

Dhari menjelaskan, Razia ini malam dini hari bertujuan untuk mencegah adanya orang-orang yang tidak jelas dan kita bersama BNNP Jatim berupaya mencegah adanya orang-orang yang terindikasi sebagai pengguna Narkotika sekaligus kita mencegah peredaran narkotika di apartement ini.

Sementara ini, hasil razia Yustisi dan Anti Narkotika bersama sejumlah anggota BNNP Jatim yang dilakukan mulai pukul 00.30.wib hingga pukul 03.45.wib pagi dini hari ini, Petugas satpol Kota Surabaya hanya menemukan 1 pria positif pengguna narkotika usai dilakukan test urin, dan 1 wanita serta 2 pria tidak memiliki identitas diri. (irw)