Pantau Wilayah, Kapolres Tanjung Perak Kunjungi Polsek Krembangan

oleh

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto melaksakan kunjungan ke polsek jajaran wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,kini yang mendapat agenda kunjungan adalah Polsek Krembangan.

Kunjungan AKBP Antonius Agus Rahmanto memantau secara langsung kesiapan anggotanya dan monitor titik kerawanan tindak kejahatan wilayah hukum Polsek Krembangan.

“Kami berkunjung ke Polsek Krembangan bertujuan untuk memantau secara langsung kesiap siagaan personil Polsek Krembangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menekan angka tindak kriminal”.ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Hasil pemantaun hari ini rabu (09/5/18),Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak merasa bangga dan yakin terhadap pelayanan prima yang diberikan polsek krembangan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan kali ini,kami selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menitipkan pesan-pesan agar selalu diingat oleh seluruh personil yang hadir.salah satunya harapan kami kepada seluruh personil yang hadir, jangan pernah coba-coba melakukan tindakan pungli dalam melayani masyarakat dimana pun berada mau pun bermain api dalam proses penyidikan dan resikonya terberatnya adalah akan mendapatkan tindakan tegas dari pimpinan”.tegasnya di depan halaman Mapolsek Krembangan.

Sementara itu ditempat yang sama,Kompol Khoirul Kapolsek Krembangan menyampaikan ” kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak kepada seluruh anggota polsek krembangan yang memberikan suatu masukan positif demi kemajuan Polri”.pungkasnya. (Dwi)