Peduli Pendidikan, Caleg Partai Nasdem Buka Progam Les Gratis Bahasa Inggris

oleh

Surabaya – Bentuk kepedulian terhadap pendidikan, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dan Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Nasdem membuka progam les gratis bahasa inggris.

Les gratis bagi anak anak sekolah dasar (SD) di posko pemenangan Caleg DPRD Kota Surabaya Lea Juliana dari partai Nasdem di jalan pengampon Gang VI Surabaya.

“Les gratis bahasa inggris ini untuk berbagi pendidikan dengan anak anak warga RW X Pengampon Surabaya,” ujar E Retno Dewi Pulungsari Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem.

Les bahasa inggris ini, menurut Ia, agar anak-anak bisa menguasai bahasa inggris, karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional.

“Ini awal peluncuran les bahasa inggris dan kebetulan kak mano cukup lancar berbahasa inggris bahkan sempat mengajari anak-anak tadi,” katanya.

Ia menjelaskan, pada hari-hari biasa anak anak ini, mereka selesai pulang sekolah belajar di hanya rumah saja, dengan adanya posko ini memberikan sesuatu yang berbeda.

“Bukan hanya berbicara masalah politik saja, tetapi juga berbicara masalah soal pendidikan juga,” paparnya.

Lanjut ia, les gratis ini akan terus berkelanjutan dan ini bentuk kepedulian, karena warga masyarakat disini sangat terbuka sekali.

“Warga disini (Pengampon) sangat terbuka sekali dengan kita,” katanya.

Ia berharap, agar anak-anak bisa termotivasi untuk belajar apalagi melihat kakak-kakaknya disana tidak berhenti belajar melakukan suatu yang terbaik sesuai progres progres yang diharapkan

“Selain itu, agar anak-anak bisa semakin kreatif belajar, karena mereka adalah investasi masa depan,” pungkasnya.

Sementara itu, antusias anak anak warga RW X Pengampon surabaya yang mengikuti Les gratis bahasa inggris ini terlihat begitu semangat belajar bahasa inggris. (irw)