Pemilu 2019, DPD Partai Hanura Jawa Timur Targetkan 2 Juta Suara

oleh

Surabaya – DPD Partai Hanura Jawa Timur menggelar konsolidasi dihadiri seluruh Ketua DPC Kabupaten/Kota Partai Hanura Se-Jawa Timur dalam mempersiapkan strategi pemenangan termasuk mensukseskan target 2 juta perolehan suara di jawa timur.

“Kita (DPD Hanura) Jawa-Timur akan melakukan langkah dan strategi pemenangan yang sudah disampaikan dalam konsolidasi ini,” ujar Kelana Aprilianto Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, rabu (12/02/2019) di hotel Amaris Surabaya

Selain itu, Kelana mengatakan, termasuk untuk menguatkan target DPD Hanura Jawa Timur yakni sebanyak 135 Kursi di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, 8 Kursi DPRD Provinsi dan 5 Kursi DPR RI di Pemilu 2019.

“Kesiapan secara detailnya seperti membentuk saksi, menyiapkan infaskrukturnya, pemetaan, dan potensi kantong suara termasuk penguatan skruktur,” katanya. ditemui usai konsolidasi.

Kelana menambahkan, langkah dan strategi pemenangan di Pileg Pemilu 2019 yang sudah dilakukan oleh DPD Hanura Jawa Timur salah satunya adalah mempersiapkan sebanyak 135 saksi untuk memenuhi target perolehan suara sebanyak dua juta suara.

“Sudah kita siapkan 135.000 ribu saksi termasuk dana anggarannya untuk memenuhi target perolehan suara di jawa timur,” pungkasnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.