beritasurabayaonline.net
Sospol

Penghitungan Suara Baru Dimulai, Barisan Muda PAN Gelar Deklarasi Kemenangan Paslon MAJU

Surabaya – Meskipun masih dalam proses penghitungan Suara, Barisan Muda PAN Surabaya deklarasikan kemenangan.

Acara deklarasi dan tasyakuran ini untuk kemenangan paslon nomer urut 2 Machfud Arifin – Mujiaman (MAJU) di Pilkada Kota Surabaya 2020.

“Kita Barisan Muda PAN Surabaya mendeklarasikan kemenangan Pak Machfud Arifin – Pak Mujiaman,” ujar M Husni Mubaruk Ketua Barisan PAN Surabaya. Rabu (09/12/2020) siang.

Adanya tasyakuran bersama ini, menurut dia, sudah berjuang sejak bulan desember lalu yang hampir satu tahun untuk kemenangan Machfud Arifin – Mujiaman.

“Kita memberikan semangat dan raya syukur kita atas pemilihan ini (Pilkada Surabaya) yang hampir selesai ini,” kata Husni di kantor DPW PAN Jawa Timur.

Meski pengitungan pemungutan suara baru dimulai dan berlangsung, namun pihaknya mendeklarasikan lebih dahulu kemenangan untuk Machfud Arifin – Mujiaman.

Karena, menurut dia, pertama melihat elektabilitas Machfud Arifin dan dari hasil survey yang sudah dirilis dari beberapa partai.

“Ada yang dirilis barusan dari partai NasDem dan PKB juga meliris,” terang Husni didampingi oleh R Candra Perdana Kusuma selaku BM PAN Jawa Timur.

Selain itu, kata dia, Barisan Muda PAN secara internal menggunakan survey juga bersama DPC untuk mencari info kebawah.

“Alhamdulillah kita bisa melihat kemenangan itu dan hasil survey secara internal 55 persen untuk kemenangan Machfud Arifin – Mujiaman. ,” pungkasnya. (irw)

Baca juga