beritasurabayaonline.net
Sospol

Perkuat Barisan Partai, PAC PDIP Mulyorejo Surabaya Gelar Rakerancab

Surabaya – Agenda Rakerancab PAC, Ranting dan Anak Ranting digelar oleh PAC PDIP Mulyorejo Surabaya

Rakerancab ini mengusung tema Ideologi PDI Perjuangan ini untuk merapatkan barisan pengurus partai ditingkat kader dan simpatisan.

“Rakerancab untuk merapatkan barisan dan konsolidasi pengurus, ” ujar Agus Basuki Ketua PAC PDIP Mulyorejo Surabaya. Jumat (28/12/2019) malam.

Rakerancab pengurus ditingkat bawah ini, Kata Agus, agar pengurus partai Se Kecamatan Mulyorejo tetap solid dan bisa memenangkan agenda pemilihan.

“Baik itu, Pilpres, Pilgub, dan Pilwali terutama di Pemilihan Walikota Surabaya 2020,” katanya. ditemui usai Rakerancab di gedung serba guna Sutorejo.

Pilwali Kota Surabaya 2010 nanti, pihaknya menyatakan, tetap mendukung penuh jagoannya WS (Whisnu Sakti) bakal calon Walikota Surabaya 2020.

“Kami seluruh pengurus partai Se Kecamatan Mulyorejo tetap penuh mendukung WS (Whisnu Sakti) di Pilwali Kota Surabaya 2020,” ucapnya.

Agenda rakerancab ini dihadiri salah satu pengurus DPC PDIP Kota Surabaya mengatakan, di dapil 3 sedang melaksanakan rapat koordinasi tingkat anak cabang menghadirkan seluruh pengurus PAC dan unsur KSB ranting.

“Ini dalam rangka pemetaan kondisi di wilayah masing masing ,” ujar Khusnul Khotimah.

Selain itu, Kata Ketua Komisi D DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP ini, juga untuk memastikan jumlah pengurus sekaligus pemetaan agar bersama sama memperkuat barisan partai.

“Ini juga untuk menyiapkan pilkada serentak dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, agenda rakerancab ini juga diisi dengan tanya jawab dihadiri seluruh pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP Se Kecataman Mulyorejo Surabaya. (irw)

Baca juga