Diusulkan Masyarakat, Pasangan Fatchul Muid – Tatik Effendy Maju Pilwali Kota Surabaya 2020

oleh

Surabaya – Pasangan Fatchul Muid – Tatik Effendy diusulkan oleh masyarakat untuk maju Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020 jalur independent.

“ini berawal dari banyaknya kelompok masyarakat yang menghendaki kami maju calon walikota surabaya jalur independent,” ujar Fatchul Muid Bakal Calon Walikota Surabaya 2020 jalur independent. Jumat (27/12/2019) siang.

Kalau jalur partai, kata Sekretaris Komisi D Periode 2014 – 2019 ini mengaku belum memenuhi syarat sedangkan kalau di independent ada kemudian bisa memenuhi syarat dukungan KTP 150.000 ribu.

“Kami merasa percaya diri karena yang menyanggupi kesanggupan KTP ini dari masyarakat,” katanya ditemui disela sela deklarasi.

Kata masyarakat, Fatchul Muid menjelaskan, kalau butuh KTP masyarakat menyatakan siap berapapun dan seterusnya, lalu kebetulan ditambah dengan pasangannya (Tatik Effendy) juga memberikan semangat.

“Biar proses yang akan menjawab nantinya,” paparnya.

Jumlah dukungan KTP, menurut Politisi NasDem ini, sampai saat ini sudah mencapai 50 ribu, untuk sisanya cukup lumayan banyak butuh waktu dua bulan untuk dimaksimalkan sehingga bisa memenuhi target 150.000 ribu.

“Yang hadir deklarasi siang ini merekalah yang menghendaki kami maju, ini masih sebagian,” ungkapnya.

Meskipun deklarasi di desain sederhana ini, ia mengedepankan secara kekeluargaan dengan teman teman relawan ataupun masyarakat yang mendukung.

“Kami sudah bicara dengan tim, tahap awal satu bulan kedepan 50 ribu lagi, “

Bulan ke dua, pihaknya akan berusaha mendapatkan 50 ribu KTP lagi dan mudah mudahan bisa mendapatkan.

“Insya Allah kami bisa dan biarkan proses ini berjalan sehingga sampai menghentikan gerakan kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Tatik Effendy Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya ini mengaku siap dipasangkan dengan Fatchul Muid Bakal Calon Walikota Surabaya 2020.

“Saya siap untuk mendampingi pak Fatchul Muid Calon Wakil Walikota Surabaya,” ucap Tatik Effendy Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya 2020.  (irw).

Berikut 10 progam Mbangun Surabaya pasangan Fatchul Muid – Tatik Effendy Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020.