Polres Tanjung Perak Bagikan 1000 Bungkus Daging Hewan Qurban

oleh

Surabaya – Momen Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya membagikan 1000 bungkus berisi daging hewan qurban kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Polres Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, kegiatan bagi daging hewan qurban sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dalam merayakan hari raya idul adha 1439 H

“Kegiatan qurban ini juga untuk meningkatkan keimanan kita sebagai umat muslim, selain itu juga menyambut Hari Jadi Polwan Ke 70,” Katanya. Rabu, (22/08/2018) pagi.

Dalam kegiatan qurban ini, Kata AKBP Antonius, sebanyak 6 ekor hewan sapi dan 13 ekor hewan kambing yang disembelih, sedangkan untuk daging hewan qurban diberikan kepada warga kurang mampu disekitaran.

“Alhamdulillah, sebanyak 1000 kantong plastik berisi daging hewan qurban yang akan kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitaran polres pelabuhan tanjung perak,” Katanya.

Dari pantuan, Ratusan warga masyarakat antusias mengantri untuk mendapatkan pembagian daging hewan qurban di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dengan tertib dan lancar hingga akhir kegiatan pembagian. (dwi)