beritasurabayaonline.net
Hukrim

Polrestabes Surabaya Digoncang Teror Bom Bunuh Diri

Surabaya – Teror bom bunuh diri kembali terjadi di depan pos pintu masuk Mapolrestabes Surabaya pada pagi hari, hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur.

“Pukul 08.50 ledakan terjadi di Polrestabes Surabaya,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (14/05/2018) di Polda Jawa Timur

Dari pantauan di lokasi, sekeliling Mapolrestabes Surabaya saat ini masih disterilkan. Jalan Sikatan hingga Jalan Veteran ditutup total. Garis polisi di pasang di berbagai penjuru. Sekarang, Mapolrestabes Surabaya sudah dikosongkan. Seluruh polisi dan PNS dievakuasi keluar.

Informasi yang didapat, benda yang diduga bom meledak di depan pos pintu penjagaan sisi Timur. Dari rekaman CCTV yang didapat, benda tersebut diduga dibawa dua orang yang berboncengan. Saat itu keduanya mau masuk ke dalam Mapolrestabes Surabaya.

Di pos penjagaan tersebut ada empat orang anggota yang berjaga. Motor masuk melalui sisi kiri mobil Toyota Avanza hitam. Saat petugas hendak memeriksa motor, tiba-tiba ledakan terjadi. (red)

Baca juga