beritasurabayaonline.net
Hukrim

Razia Hotel, Polres Tanjung Perak Amankan 26 pasangan Mesum

foto operasi pasangan mesum 6www.beritasurabayaonline.com – Upaya menjaga Kamtibmas di bulan suci ramadhan 1437 H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar operasi Camer Semeru 2016 berhasil mengamannkan puluhan pasangan mesum yang bukan suami istri melakukan hubungan intim di dalam kamar di beberapa tempat hotel yang menjadi sasaran razia.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Matta nete mengatakan, Operasi Camer Semeru 2016 di bulan suci ramadhan terhadap penyakit masyarakat yang digelar Polres Tanjung Perak telah berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum bukan suami istri yang sedang asyik melakukan intim.

“Malam ini kita berhasil mengamankan sebanyak 26 pasangan mesum sedang melakukan hubungan badan (Asusila),” Katanya. Jumat (17/06/2016) malam hari.

Menurut AKBP Takdir mengungkapkan, Puluhan pasangan mesum bukan suami istri ini, pada saat di operasi petugas, ada yang sempat kejar kejaran dan ada juga sedang melakukuan hubungan intim berduan di dalam kamar yang bisa meresahkan warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

“Mereka sudah kita bawa dan diamankan di Polres Tanjung Perak untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut (Tipiring) agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” Ungkapnya.

Hasil operasi Camer Semeru 2016 terhadap penyakit masyarakat yang digelar oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di bulan suci ramadhan berhasil mengamankan sebanyak 26 pasangan mesum di sejumlah tempat hotel menjadi sasaran yakni Hotel Antariksa di jalan Gresik Gadukan dan hotel mini di kenpark kenjeran diduga dijadikan tempat asusila. (irw)

Baca juga