Pengurus Partai Nasdem Surabaya Bagi – Bagi Takjil Gratis

oleh

foto DPD Partai Nasdem Surabaya bagi bagi Takjilwww.beritasurabayaonline.com – Sejumlah Pengurus DPC Partai Nasdem Se wilayah Dapil 3 yang meliputi terdiri dari Kecamatan, Bulak, Sukolilo, Mulyorejo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Wonocolo,dan Gunung Anyar menggelar bagi-bagi bingkisan takjil gratis berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan raya di lokasi Jalan Ir Soekarno Surabaya.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya Bidang Kesehatan Ibu dan Anak Dr H Rachmat Arisatoto mengatakan,Kegiatan bagi – bagi takjil gratis di bulan suci ramadhan yang di gelar oleh Pengurus DPC Partai Nasdem Se wilayah Dapil 3 ini yang dibagikan kepada pengguna jalan raya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Progam di bulan ramadhan ini Partai Nasdem ingin berbagi dengan sesama pada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Katanya. Selasa, (14/06/2016) petang hari.

Menurut Rachmat menjelaskan, Selain berbagi dengan sesama, kita sebagai umat muslim di bulan ramadhan 1437 H ini wajib menjalankan perintah Nya guna untuk mencari Ridho Ilahi, agar supaya puasa kita selama bulan ramadhan bisa di terima oleh Allah SWT dan juga mendekatkan diri kepada Nya.

“Harapannya kita cuma ingin mendapatkan Ridho dari Allah SWT saja, tidak ada unsur politik atau lainnya,” Jelasnya, Ditemui wartawan usai bagi bagi takjil gratis. (irw)