Relawan PAB Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

oleh

Surabaya – Ribuan relawan tergabung dalam Persatuan Anak Bangsa (PAB) menggelar jalan sehat dan senam dirangkai dengan deklarasi dukung Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Sebelum melakukan deklarasi, ribuan relawan lebih dulu mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh Ir Armuji Ketua DPRD Kota Surabaya dikawasan area wisata pantai ria kenjeran surabaya.

“Sebelumnya kami (PAB) mengucapkan rasa terima kasih kepada para relawan yang hadiri di acara ini,” ujar Suhandak ketua panitia deklarasi, Minggu (23/12/2018) pagi hari.

Tujuan acara ini, Ia menjelaskan, mengajak pada umumnya warga masyarakat jawa timur dan khususnya warga kota surabaya untuk bersama-sama mendukung sekaligus memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Kita ingin mendukung dengan cara yang santun dan sopan untuk menggalang kekuatan massa dan tidak dengan cara hoax maupun yang lainnya,” katanya, ditemui usai deklarasi.

Selain itu, Ia menambahkan, Persatuan Anak Bangsa (PAB) sebagai relawan siap pro aktif turun ke warga masyarakat untuk melakukan sosialisasi memenangkan pasangan jokowi – Ma’ruf Amin.

“Secara riilnya relawan PAB siap datang door to door ke rumah warga agar bisa memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang,” Pungkasnya.

Sementara itu, acara deklarasi dihadiri ribuan massa relawan dari berbagai kalangan di surabaya maupun luar surabaya ini dihibur musik live mendapat pengawasan langsung dari sejumlah Panwascam dan Bawaslu kota surabaya. (irw)