beritasurabayaonline.net
Sospol

Resmikan Tim Kampaye, PSI Surabaya All Out Menangkan Eri Cahyadi

Surabaya – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya resmi memberikan SK kepada Struktur Tim Kampanye internal partai.

Tim kampaye internal PSI dengan tagline “Lanjutkan Risma Menangkan Eri” dibentuk dalam rapat dihadiri seluruh kader partai muda.

“Kehadiran PSI di Pilwali Surabaya ini akan memberikan angin segar,” ujar Marina Lipesik, Wakil Ketua DPD PSI Kota Surabaya. Rabu (30/09/2020) di kantor DPD PSI Kota Surabaya.

Menurut ia yang juga sebagai jubir Tim Pemenangan ini, karena anggota PSI kebanyakan anak anak muda bersedia bekerja all out untuk kota surabaya.

“Kami memang kebanyakan anak-anak muda Surabaya yang bersedia all out bekerja buat Kota Surabaya” terang Marina.

Ia menjelaskan, struktur Tim Kampanye PSI beranggotakan 20 orang kader-kader muda PSI yang diketuai oleh Erick Komala SH. MH, advokat muda Surabaya yang ada di dalam tim 20 tersebut.

“Seluruh kekuatan partai PSI Surabaya akan bersinergi dan solid menggarap kampanye ini,” papar Marina.

Lanjut ia mengatakan, seluruh pengurus partai, baik ditingkat DPD, DPC, Kader dan simpatisan serta anggota fraksi PSI di DPRD Kota Surabaya diinstruksikan untuk all out.

“Untuk memenangkan Eri Cahyadi sebagai walikota surabaya yang akan datang,” tegas Marina.

Masyarakat Surabaya, menurut ia harus tahu siapa Eri Cahyadi dan apa saja yang telah kerjakan untuk kota Surabaya apalagi beliau pernah menjabat Kepala Bappeko kepercayaan Risma.

“Sosok mas Eri dimata kami itu PSI banget dan beliau sangat nasionalis, religius, muda dan semangatnya tinggi dalam bekerja,” katanya.

Selain itu, kata ia, visi dan misinya sangat terukur dan realistis, bukan sekedar janji janji manis, sehingga PSI sangat mendukung tokoh muda maju menjadi pemimpin.

“Orang muda itu semangat untuk berkarya luar biasa, cocok banget dengan semangat kami di Partai” kata Marina Lipesik sapaan akrab sis Marina.

Untuk itu, pihaknya berharap Tim Kampanye internal PSI bisa langsung bergerak, membuat jadwal kampanye dan tidak menyia-nyiakan satu haripun tanpa melakukan sosialisasi untuk Eri Cahyadi.

“Saya berharap kampanye sehat, persaingan sehat, tidak ada black campaign, apalagi money politic,” katanya.

Pihaknya juga mengajak membuat budaya baru dalam berpolitik yang bisa melahirkan pemimpin untuk mengayomi, dicintai dan dihormati warga suroboyo

“Bisa juga menjadi pemimpin kelas dunia seperti Bu Risma” tutup Marina. (irw)

Baca juga