Siapkan Korkel Menangkan MA, Lucy Kurniasari Berharap Cawawali Dari Demokrat

oleh

Surabaya – Sambil menunggu surat tugas dari DPP Demokrat yang diberikan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, bahwa DPP sudah menyetujui mengusung Machfud Arifin sebagai bakal calon walikota surabaya.

“Kita menunggu 1 sampai 2 hari ini tentunya kita tetap berjalan dan saat ini kita juga mempersiapkan korkel (Koordinator Kelurahan),” ujar Ujar Lucy Kurniasari Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya. Senin (22/06/2020) saat Launching KTAnisasi

Setiap Korkel, kata Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Demokrat ini, dimintai 12 orang dibawah Korkel yang saat ini sedang dipersiapkan agar supaya bisa memenangkan Pilwali Surabaya pada 9 desember 2020 mendatang.

“Kita juga sedang menyusun orang orang yang pas untuk siap berjuang dan Demokrat diharapkan kontribusinya menangkan Cak MA,” kata Lucy.

Untuk Calon Wakil Walikota Surabaya, ia menargetkan berasal kader Demokrat dan sudah mempersiapkan beberapa. ” Saya ada beberapa nama sudah disampaikan,” ucap Lucy. dikantor DPC Demokrat Surabaya.

Ia menambahkan, kalau dari Ketua DPD Demokrat Renville Antonio juga menyampaikan kemarin nama nama calon wakil walikota surabaya dari Demokrat dan sesuai dengan kesepakatan partai pengusung sebanyak 8 partai.

“kesempatannay adalah memberikan penuh kepada Pak MA untuk memilih wakilnya, yang cocok sama Pak MA siapa, dan nanti kita tanyakan ke Pak MA,” kata Lucy. sembari menunggu surat tugas sebagai ketua DPC Demokrat Surabaya.

ia menjelaskan, yang penting dari hasil survey merupakan salah salah pertimbangan juga, namun yang jelas dari MA meminta masing masing partai pengusung mengajukan calon wakil walikota surabaya.

“Untuk dipertimbangkan menjadi wakilnya Pak MA, harapan saya dari Demokrat,” pungkas Lucy. (irw)