Terkait Investasi Ilegal, OJK Sudah Berupaya Melakukan Kerjasama Untuk Memerangi

oleh

Surabaya – Menanggapi investasi ilegal yang terjadi di jawa timur mengejutkan banyak pihak hal ini mendapat tanggapan dari Kepala Eksekuti Pengawas Perbankan OJK.

“Ya memang dimensi daripada investasi ilegal itukan banyak sekali dan kita terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk seluruh aparat penegak hukum,” ujar Heru Kristiyana Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK. Selasa (28/01/2020) pagi.

Dari waktu ke waktu ini, kata heru, mengurangi bahkan pihaknya melakukan pendidikan dan edukasi kepada masyarakat dan pihaknya juga bersyukur hari ini ibu gubenur mempunyai komitmen yang kuat untuk kerjasama termasuk juga dengan anggota komisi XI DPR RI yang hadir di acara ini.

“Semuanya memberikan dukungan untuk bagaimana OJK dengan berbagai kalangan termasuk stakeholder saat ini untuk terus memerangi namanya investasi ilegal,”katanya ditemui usai acara Pertemuan Tahunan dan Sertijab.

Hal itu, Heru menjelaskan, bahwa OJK tidak bisa bekerja sendiri dan pihaknya perlu berkolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk dengan seluruh aparat penegak hukum.

“Saya berbangga dan bersyukur pada hari ini kita menyaksikan kolaborasi itu sudah terjalin dengan baik,” pungkasnya.  (irw)