beritasurabayaonline.net
Sospol

Tingkatkan Sinergitas, DPRD Kota Surabaya Terima Kunjungan Brigjen TNI Terry Trisna Purnama Danrem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya – Brigjen TNI Terry Trisna  Purnama Komandan Korem (Danrem) 084/ Bhaskara Jaya bersama jajarannya mengunjungi DPRD Kota Surabaya. Senin (08/08/2022)

Dalam Kunjungannya  diterima langsung oleh Adi Sutarwijono Ketua Kota Surabaya didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya antara lain, A Hermas Thony, Reni Astuti dan Laila Mufidah.

“Saya baru 1 minggu tugas di Korem dan sebagai warga baru saya silaturahmi dengan pak Ketua DPRD Kota Surabaya,” ujar Brigjen TNI Terry Trisna Purnama Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya ditemui usai pertemuan.

Selain silaturahmi, Brigjen TNI Terry juga bercerita cerita, karena pihaknya juga pernah bertugas di Korem Bhaskara Jaya pada tahun 2020 lalu.

“Dulu saya juga pernah tugas di (Korem Bhaskara Jaya red) sini tahun 2000,” paparnya.

Brigjen TNI Terry berharap, kedepan bisa bekerja sama dengan seluruh masyarakat kota Surabaya dan siap akan membantu dalam kegiatan apapun.

“Terutamanya berkaitan dengan kesulitan- kesulitan rakyat Surabaya ini,” katanya.

Brigjen TNI Terry menambahkan, Ketua DPRD Kota Surabaya sangat wellcome sekali dengan Korem Bhaskara Jaya dalam rangka kerjasama untuk saling membantu dan mendukung.

“Kalau memang perlu ada kerjasama, kita kerjasamakan untuk saling membantu dan mendukung,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, DPRD Kota Surabaya menerima kunjungan Brigjen  TNI Terry Trisna Purnama baru seminggu menjabat Komandan Korem (Danrem) Bhaskara Jaya.

“Beliau (Brigjen TNI Terry Trisna Purnama red) didampingi oleh para Kodim Surabaya raya,” katanya

Legislator PDIP ini menjelaskan dalam pertemuan berlangsung gayeng dan  kekeluargaan, Adi juga menyampaikan selamat datang di kota Surabaya

“Saya menegaskan selamat datang dan bertugas (Brigjen TNI Terry red) di kota Surabaya,” terangnya.

Adi menambahkan, DPRD Surabaya sangat senang hati menerima kunjungan ini untuk meningkatkan sinergitas dengan Forkompimda terutama jajaran Korem Bhaskara Jaya

“Selama 2 tahun kami merasa betul betul bagaimana kinerja prajurit TNI dan Polri dalam mengatasi pandemi covid-19,,” ungkapnya.

Danrem Bhaskara Jaya, kata Adi, juga menyatakan siap dalam sinergitas antara Korem Bhaskara Jaya dengan DPRD Kota Surabaya.

“Kita mendukung upaya upaya Wali Kota untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Surabaya setelah masa krisis pandemi covid -19,” pungkasnya. (irw)

Baca juga