beritasurabayaonline.net
Daerah

TNI – Bakesbangpol Probolinggo Sosialisasi Kesadaran Bela Negara dan Kebangsaan

Probolinggo – Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan pencerahan sekaligus sosialisasi tentang kesadaran bela negara dan wawasan kebangsaan di Balai Desa Wesusan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri sebanyak 30 warga masyarakat Desa Wedusan, bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada desanya untuk memunculkan bagaimana bisa berbuat yang terbaik.

“Tujuan sosialisasi ini untuk menumbuhkan kecintaan pada desanya, sehingga bisa memunculkan melakukan yang terbaik dalam membangun tanah kelahirannya,” Ujar Pasi Teritorial Kapten Kav Nasrokin Rabu, (11/07/2018).

Maka karena itu, Kapten Kav Nasrokin menjelaskan, Dengan berbuat melakukan yang terbaik seperti itu, berarti sudah menunjukan rasa kebangsaan sekaligus kecintaannya merupakan kunci utama.

“Dengan bnerbuat seperti itu, berarti sudah menunjukan rasa kebangsaan dan kecintaan dan ini merupakan kunci utama,” Jelasnya.

Sementara itu, kegiatan pencerahan sekaligus sosialisasi ini dihadiri juga salah satu pejabat dari kesbangpol juga perangkat desa setempat, antusias warga masyarakat setempat sangat tinggi mengikuti hingga selesai acara tersebut. (Nis)

Berita Terkait