beritasurabayaonline.net
Headline

Tokoh Masyarakat Madura Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti Di Pilgub Jatim 2018

foto ikatan masyarakat madura (ikamra) dukung pasangan gus ipul - puti di pilgub jatim 2018 2
foto ikatan masyarakat madura (ikamra) dukung pasangan gus ipul – puti di pilgub jatim 2018 2

Surabaya – Di acara silaturahami dihadiri Puluhan perwakilan tokoh masyarakat madura, tergabung dalam Ikatan Masyarakat Madura (IKAMRA) Jawa – Timur menyatakan dukungannya kepada pasangan Gus Ipul – Puti calon Gubenur dan Wakil Gubenur di Pilkada Jatim 2018 mendatang.

“Kami (IKAMRA) Jatim mendukung penuh pasangan Gus Ipul – Puti calon gubenur dan wakil gubenur Jatim 2018,” Ujar H Muhammad Huzaeni Ketua Umum Ikatan Masyarakat Madura (IKAMRA) Jatim. Senin (29/01/2018) siang hari.

Dukungan terhadap pasangan Gus Ipul-Puti ini, Kata H Muhammad, Sudah dipertimbangkan bersama-sama oleh seluruh pengurus IKAMRA seluruh jawa timur, karena Gus Ipul sudah dua periode menjabat sebagai wakil gubenur jawa timur, meskipun secara ekonomi yang sudah disampaikan tadi tidak semua rakyat jawa timur miskin.

“Inikan butuh waktu secara bertahap untuk bisa mensejahterakan warga masyarakat jawa timur, dan pertimbangan lainnya, Gus Ipul adalah putra dari seorang kyai ternama di jawa timur,” Katanya,

Dalam acara silaturahim tokoh masyarakat madura se jawa timur dirumah kediaman H Muhammad Huzaeni ketua umum IKAMRA Jatim di jalan demak surabaya, dihadiri H Moch Mocthar Ketua Gerakan relawan rakyat jawa timur pendukung pasangan gus ipul – puti, dan juga dihadiri Gus Ipul calon gubenur jawa itmur 2018.

“Saya berterima kasih sekali dan bersyukur atas dukungannya dari Ikatan Masyarakat Madura (IKAMRA) Jawa timur,” Ujar Gus Ipul Calon Gubenur jawa timur 2018,

Dukungan dari IKAMRA ini, Kata Gus Ipul, Meringankan langkah kami berdua (Gus Ipul-Puti) maju dipilgub jawa timur 2018 dan berharap dukungan ini bisa melalui berusaha untuk memperkenalkan dengan Puti calon wakil gubenur, terutama dari sisi pemikiran-pemikiran kita untuk memajukan jawa timur termasuk pulau madura.

“Sebelumnya saya sudah pernah bertemu dengan H Muhammad Huzaeni dan berdiskusi bukan hanya pada dukungan saja, tetapi kita memiliki pemikiran yang sama (Cocok),” Katanya, dihadapan awak media.

Dalam acara silaturahim bersama perwakilan tokoh masyarakat madura ini, Gus Ipul menambahkan, Dari pertemuan dengan perwakilan tokoh masyarakat dari IKAMRA akan segera ditindak lanjuti pertemuan berikutnya dengan tokoh masyarakat madura lainnya untuk bersilaturahim.

“Dari pertemuan dengan perwakilan tokoh-tokoh IKAMRA ini akan segera ditindak lanjuti pertemuan berikutnya dengan tokoh masyarakat madura lainnya,” Pungkasnya.

Ditempat sama, Ketua Gerakan Relawan Rakyat Jawa Timur H Mat Mocthar mengatakan, Ia akan bekerja sama dengan tokoh masyarakat madura (IKAMRA) Se-jawa timur untuk tetap mendukung pasangan Gus Ipul – Puti untuk bisa memenangkan di pilgub jawa timur 2018 mendatang.

“Saya dan IKAMRA tetap mendukung pasangan gus ipul-puti calon gubenur dan wakil gubenur jatim dan harus bisa memenangkan di pilgub jawa timur 2018,” Katanya, (irw)

 

Baca juga