beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Tunjukan Eksistensinya The Clean Bar Buka Gerai Di TP II Surabaya

foto gerai the clean bar di tp 2 surabayaSurabaya – Dengan menunjukan eksistensinya ” The Clean Bar ” merupakan bisnis usaha di bidang pencucian sepatu dan tas kembali kembangkan usahanya dengan membuka gerai lagi di pusat tempat pembelanjaan mall (Plasa)

“Gerai ke 10 ini kita buka di tempat lantai 2 tunjungan plasa II, ” Kata Revo Astrawan Wibowo selaku onwer The Clean Bar Surabaya.

Menurut Revo menjelaskan, Usaha clean bar ini memang sudah banyak dan ada dimana mana, namun disini kami sebagai onwer surabaya bekerja sama dengan prencesnya sebagai pemilik nama branded yakni The Clean Bar untuk membuka gerai di tunjungan plaza II surabaya.

“Jadi usaha pencucian sepatu dan tas ini yang masuk ke mall atau plasa cuma ada di indonesia saja,” Jelasnya. Sabtu (03/09/2016)

Lanjut Revo menambahkan, Pencucian sepatu dan tas yang diberi nama The Clean Bar ini menggunakan sistim Fast Cleaning proses pencucian membutuhkan waktu 30 menit dengan biaya terjangkau dan murah sebesar Rp 35.000

“Misal ada pengunjung pingin jalan jalan ke mall atau plasa memakai sepatu atau tas agak kotor bisa langsung dicuci di gerai kami biar terlihat bersih seperti baru lagi,” Imbuhnya.

Ditempat sama pemilik nama The Clean Bar menyampaikan, Berdirinya usaha pencucian sepatu dan tas ini sejak tahun 2014 lalu pertama kali buka di jalan Dr Wahidin No 3 D solo dan saat awal buka banyak juga pengunjung di gerai kami untuk mencucikan sepatu dan tas.

“Dari situlah kita berusaha mencoba kembangkan lagi untuk buka gerai di Mall atau plaza,” Kata Dryan Khaula Cahyadi Usman.

Dengan dibukanya gerai ke 10 berlokasi di Tunjungan Plaza II LT 2 Surabaya ini Dryan berharap, Bisnis usahanya diberi nama The Clean Bar yang dikelola oleh onwer surabaya bisa menarik segmen pasar atau pengunjung yang ingin mencucikan sepatu dan tas di gerai ini.

“Gerai yang baru buka 2 hari ini saja sehari kita menerima 35 pasang sepatu dan tas mudah mudahan kedepannya lebih banyak lagi,” Pungkasnya.

Salah satu pengunjung gerai The Clean Bar mengatakan, Dirinya sengaja datang di gerai ini baru pertama kali untuk membersihkan sepatu yang berencana akan di pakai untuk menghadiri pesta resepsi perkawinan temannya

“Enak mas dibersihkan disini cepat dan murah langsung bisa dipakai,” Ucap Brian saat ditemui di garai The Clean Bar datang bersama temannya. (irw)

Baca juga