beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Latar Belakang Sosialita Dan Pengusaha Film ”The Perfect Dream” Targetkan 2 Juta Penonton

foto-film-the-perfect-dreamSurabaya – Pemutaran film “The Perfect Dream” dijadwalkan pada bulan november mendatang yang menceritakan tentang keluarga dari latar belakang sosialita dan pengusaha yang diperankan oleh beberapa aktris film ternama dari jakarta dan aktris lokal surabaya menargetkan 2 juta penonton.

“Pembuatan film ini dimulai sejak bulan februari lalu kerja sama dengan dua rekan saya untuk bermaksud membuat film di surabaya,” Kata Hestu Saputra Sutradara film “The Perfect Dream”

Menurut Hestu menjelaskan,Film “The Perfect Dream” ini menceritakan tentang keluarga dari latar belakang sosialita dan pengusaha dan secara pribadi saya konsen juga dengan film film lokal terutama film indonesia yang berencana akan bawa ke sebuah festival dan film film bioskop untuk nasional pembuatan lokasi shoting semua di surabaya.

“Waktu kita sepakat buat film tentang keluarga dan lokasi pembuatan (Shoting) film semuanya di surabaya,” Jelasnya. Sabtu (03/09/2016) saat jumpa press bersama awak media.

Lanjut Hestu menambahkan, Dengan pembuatan atau lokasi shoting film seluruhnya di surabaya ini ditargetkan mampu mendatangkan penonton 2 juta orang yang berencana akan beredar di bioskop bioskop pada 10 november 2016 mendatang dan film ini layak untuk ditonton.

“Karena film ini memiliki latar Kota Surabaya dan kehidupan sosialita dan para pengusaha asli Surabaya,” Imbuhnya. (irw)

Baca juga