beritasurabayaonline.net
Headline

Walikota Tak Hadir, Panitia Dan Peserta Jalan Sehat Kecewa

foto-04-jalan sehat kartar sukomanunggalwww.beritasurabayaonline.com- Di HUT Ke 1 pembentukan pengurus Karang Taruna Kecamatan Suko Manunggal Surabaya menggelar kegiatan Jalan Sehat Berhadiah yang rencananya dihadiri dan dilepas oleh Walikota Surabaya Tri Risma Harini diikuti sebanyak 3000 peserta kebanyakan berasal dari warga kecamatan Suko Manunggal Surabaya.

Panitia Penyelenggara Jalan Sehat Kecamatan Suko Manunggal Uus Hasanah mengatakan, Acara jalan sehat pagi ini memperingati satu tahun berdirinya pembentukan pengurus Karang Taruna Kecamatan Suko Manunggal yang rencananya dihadiri dan dilepas oleh walikota surabaya, namun sampai acara dimulai beliau belum juga datang.

“Sebelumnya kami sudah mengirimkan surat undangan kepada beliau,tetapi sampai acara dimulai beliau juga belum datang,” Katanya Minggu (27/03/2016)

Menurut Panitia Penyelenggara jalan sehat ini, menjelaskan,Dengan ketidakhadiran walikota dikwatirkan peserta sejak pagi menunggu lama bisa merasa kecewa,padahal acara ini sangat luar biasa antusias warga yang pingin bertemu langsung dan jalan bareng bersama walikota Tri Risma Harini.

“Kalau dikatakan kecewa pasti kecewa lah, tapi kami bisa memahami,namun kekecewaan bisa terobati dengan kehadiran kecamatan Suko Manunggal dan langsung melepas peserta jalan sehat,”Jelasnya.

Acara jalan sehat bersama walikota surabaya Tri Risma Harini yang sudah direncanakan sejak dua bulan lalu oleh panitia, 3000 peserta jalan sehat akhirnya dilepas oleh kecamatan Suko Manunggal Ach Suud Asyari SH.Msi,dengan menempuh jarak 2 kilo meter memutar di jalan Suko Manunggal finish di ruko komplek Darmo Satelit.

Kasi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Suko Manunggal Surabaya Lilik Murdianti menyampaikan, Acara jalan sehat ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara muspika kecamatan dengan karang taruna baik tingkat kelurahan maupun kecamatan dalam memperingati HUT Ke 1 Pembentukan Pengurus Karang Taruna se kecamatan Suko Manunggal Surabaya.

“Kami akan selalu mendukung semua kegiatan adik adik karang taruna di wilayah kecamatan suko manunggal,” Imbuhnya.

Acara jalan sehat bareng bersama walikota surabaya yang diikuti 3000 peserta kebanyakan berasal dari warga kecamatan suko manunggal salah satu peserta mengatakan, Acara jalan sehat ini sangat luar biasa antusias warga masyarakat banyak sekali yang ikut,apalagi harga kuponnya murah serta hadiahpun banyak,namun sayang ibu Risma tidak bisa datang.

“Kami se keluarga sejak habis subuh datang di sini ikut jalan sehat dan pingin bertemu bu risma. tapi ditunggu lama beliau tidak hadir, ” Ucap Ratna warga suko manunggal saat ditemui wartawan. (irw)

Baca juga