Warga RW 2 Ngagel Rejo Senam Bersama Sambil Belanja Sembako Murah

oleh

Surabaya – Warga masyarakat yang tinggal di wilayah jalan ngagel rejo surabaya menggelar senam bersama merupakan kegiatan rutin diadakan secara bergilir dalam setiap bulan sekali di masing – masing RT, mulai RT 1 hingga RT 13 Se-wilayah RW 2 Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

“Acara senam bersama ini merupakan kegiatan rutin diadakan secara bergilir dalam sebulan sekali di setiap wilayah RT masing-masing,” Ujar Agus Kunarto Ketua RW 02 Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya. Minggu (14/01/2018) pagi hari.

Kegiatan senam bersama kali ini, Kata Agus, Ditempatkan di wilayah RT 2 – RW 2 Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya diikuti sebanyak kurang lebih 100 peserta mulai usia remaja hingga dewasa bahkan para kader ibu PKK setempat mendapat bingkisan berhadiah (doorpress) didampingi dengan insktruktur senam.

“Kita bukan hanya senam saja, para peserta juga mendapatkan bingkisan berhadiah (doorpress), selain itu peserta senam juga bisa belanja sembako murah,” Katanya, ditemui disela-sela senam bersama.

Selain itu, senam bersama pagi hari ini para peserta senam kebanyakan berasal dari warga masyarakat RW 2 Kelurahan Ngagel Rejo surabaya yang bertujuan juga untuk menjalin rasa kebersamaan sehingga bisa meningkatkan kerukunan antar warga masyarakat dalam suatu kegiatan.

“Yang penting adalah membangun kebersamaan antar warga masyarakat dalam suatu kegiatan,” Imbaunya. (irw)