beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Ini Kata Warga Surabaya

foto lokasi acara mlaku mlaku nang tunjungan
foto lokasi acara mlaku mlaku nang tunjungan

 

Surabaya – Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan di sepanjang Jalan Tunjungan Surabaya digelar dalam setiap bulan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Surabaya seperti mengingatkan kembali Surabaya Tempo Dulu hal ini dikatakan salah satu pengunjung yang sedang menikmati makanan.

“Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini sangat bagus mengingatkan kita kembali surabaya tempo dulu,” Ujar Arche warga jalan Bratang surabaya. Kamis (19/03/2018) sore hari

Acara Mlaku Mlaku Nang Tunjungan ini yang diikuti sebanyak 150 UKM berasal dari surabaya ini, untuk mengangkat kembali makanan dan minuman ringan khas dari kota surabaya yang dinilai hampir punah atau jarang ditemui di kampung-kampung seperti semanggi suroboyo.

“Kebetulan saya lagi kepingin makanan ringan semanggi suroboyo, tetapi sampai saat ini belum ketemu karena banyak sekali yang jual makanan,” Katanya ditemui wartawan bersama dua temannya.

Dilokasi yang sama, salah satu pengunjung juga menilai, Acara Mlaku Mlaku Nang Tunjungan digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya ini sangat bagus bisa dikatakan sebagai wisata kuliner bagi warga kota surabaya yang ingin mencari makanan khas surabaya.

“Selain itu juga bisa dikatakan sebagai destinasi wisata yang berada di tengah kota surabaya,” Ujar Supriadi warga perak utara surabaya.

Sementara itu, Acara Mlaku Mlaku Nang Tunjungan kali ini dikemas berbeda dari sebelumnya, karena acara kali ini akan menjadi ajang pemberian penghargaan bagi PR berprestasi Se-Indonesia, Pemkot surabaya menyediakan dua panggung terbuka disisi utara dan selatan rencananya akan dibuka oleh Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya malam ini. (irw)

 

Baca juga