Agus Basuki Sumbang 1 Unit Sarana Pendidikan Untuk Sekolah TK Bunda Paud Riski

oleh
foto agus basuki spd bersama pengelola tpp bunda paud riski kecamatan mulyorejo surabaya
foto agus basuki spd bersama pengelola tpp bunda paud riski kecamatan mulyorejo surabaya

Surabaya – Sebuah pendidikan anak-anak TK Bunda Paud ”Riski” di kawasan jalan Kalijudan Gang X / 55 Surabaya mendapat bantuan satu unit peralatan sarana pendidikan berupa sound sistim digunakan untuk kegiatan senam, tari dan olah raga dari Ketua PAC PDIP Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

“Maksud kedatangan saya disini Sekolah TK (Bunda Paud Riski) untuk memberikan bantuan 1 unit peralatan sound sistim,” Ujar Agus Basuki Spd Ketua PAC PDI-Perjuangan Mulyorejo Surabaya, Senin (30/04/2018) pagi hari.

Bantuan sound sistim ini, Kata Ketua Formi Kecamatan Mulyorejo, Digunakan sebagai sarana kegiatan pendidikan seperti senam, tari, olah raga dan lain sebagainya diperuntukan bagi anak-anak TK sekolah Bunda Paud Riski berasal dari dana pribadi sendiri.

“Ini dana pribadi saya sendiri untuk membantu anak-anak TK di Bunda Paud Riski ini,” Katanya. ditemui disela-sela berikan bantuan.

Selain itu, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Surabaya dari PDIP dari Dapil III ini, Juga akan membantu dan memfasilitasi kegiatan acara Outbond ke batu malang diikuti sebanyak 180 peserta dari anak-anak dan wali murid TK Bunda Paud Riski berangkat pada minggu 6 mei 2018.

“Insya Allah, saya juga akan membantu komsumsi untuk anak-anak dan wali murid TK Bunda Paud Riski untuk kegiatan outbond berangkat ke batu malang,” Ungkapnya.

Sementara itu, Pengelola Pegawai Tidak Tetap (PTT) Bunda Paud ”Riski” Kecamatan Mulyorejo menyampaikan, Rasa terima kasih kepada beliau yang telah membantu menyumbang satu unit sound sistim untuk digunakan sebagai sarana kegiatan pendidikan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian beliau (Agus Basuki) terhadap dunia pendidikan,” Ucap Rudiana Pengelola PTT Bunda Paud Riski Kecamatan Mulyorejo surabaya.

Sebelumnya, Kata Rudiana, Beliau memberikan motivasi kepada anak-anak untuk terus semangat belajar, selain itu, kepada wali murid untuk selalu tetap memperhatikan dan menjaga anak-anaknya terutama soal pendidikan karena ini lebih penting untuk masa depan anak.

“Kami juga mendoakan beliau (Agus Basuki) menjadi Caleg tahun 2019 DPRD Kota Surabaya semoga bisa terwujud dan sukses agar bisa peduli dengan dunia pendidikan,” Imbaunya. (irw)