beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Antisipasi Kenalan Remaja, Kecamatan Tambak Sari Gelar Razia Tengah Malam

foto kecamatan tambak sari bersama polsek dan koramil gelar razia kenalan remaja
foto kecamatan tambak sari bersama polsek dan koramil gelar razia kenalan remaja

Surabaya – BSO – Antisipasi kenalan anak dibawah umur, Kecamatan Tambak Sari bersama jajara samping Polsek Tambak Sari dan Koramil Tambak Sari Surabaya menggelar razia terhadap kenalan anak dibawah umur yang sedang cangkruk pada tengah malam hari diwilayah kecamatan tambak sari surabaya.

“Malam ini kami bersama jajaran samping menggelar razia terhadap remaja atau anak dibawah umur yang cangkruk pada tengah malam hari,” Kata Ridwan Mubarun Camat Tambak Sari Surabaya.

Mantan Camat Rungkut ini menjelaskan, Razia malam ini petugas gabungan berhasil temukan 4 orang pria saat cangkrukan di Taman Teratai sambil menggelar pesta miras berjenis cukrik dan temukan 3 orang pria berusia remaja berada di jalan Gubeng Klingsingan Surabaya juga menggelar pesta miras.

“Hasil razia malam ini kita ditemukan sebanyak 7 orang pria dewasa dan remaja yang sedang menggelar pesta miras pada tengah malam mereka kita kirim ke mako Satpol PP Surabaya,” Jelasnya, pada wartawan Minggu (26/02/2017) malam dini hari.

Dari pantuan, Razia tengah malam Petugas gabungan menyisiri beberapa titik sasaran yang ada di wilayah kecamatan Tambak Sari surabaya dan berhasil temukan 4 orang dewasa yang sedang menggelar pesta miras jenis cukrik di taman teratai di jalan Teratai dan juga 3 pria remaja sedang menggelar pesta miras di jalan Gubeng Klinsingan surabaya. (irw)

Baca juga