Buka Posko Pemenangan Khofifah-Emil, DPC Partai Demokrat Surabaya Target Menang

oleh
foto dpc partai demokrat surabaya buka posko pemenangan khofifah-emil di pilgub 2018
foto dpc partai demokrat surabaya buka posko pemenangan khofifah-emil di pilgub 2018

Surabaya – Pembukaan Posko Pemenangan Pasangan Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak di kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, merupakan partai terdepan pertama kali dalam menentukan sikap memilih pasangan calon di Pilgub Jatim 2018, hal ini dikatakan oleh Arumi Bachsin.

“Partai demokrat merupakan partai terdepan yang pertama kali menentukan sikap memilih pasangan calon gubenur dan wakil gubenur Khofifah-Emil di pilgub jatim 2018,” Ujar Arumi Bachsin.

Pembukaan posko pemenangan ini, Kata Arumi, Merupakan bukti sebagai motor penggerak untuk pemenangan pasangan calon gubenur dan calon wakil gubenur Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018, dan sebagai seorang istri calon wakil gubenur jatim, Ia mendukung penuh secara lahir batin dan juga menyiapkan metal dan fisik.

“Secara lahir batin saya sebagai seorang istri mendukung penuh pasangan calon gubenur dan calon wakil gubenur ibu khofifah dan mas emil di pilgub jatim 2018,” Katanya, ditemui usai pembukaan posko pemenangan Khofifah-Emil.

Menurut Istri Emil Calon Wakil Gubenur Jatim ini, Pertarungan Pilgub di Jatim 2018 ini, Diprediksi sangat sengit, sehingga harus mempersiapkan dari segala aspek untuk bisa memenangkan pasangan calon gubenur dan calon wakil gubenur ibu khofifah dan Mas Emil di kompetisi Pemiliihan gubenur (Pilgub) jatim 2018.

“Kita harus mempersiapkan semuanya (Allout) dari segala aspek untuk bisa memenangkan pasangan ibu khofifah dan mas emil di kompotisi pilgub jatim 2018 nanti,” Jelasnya. didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Dr Ratih Retno Dra.M.Si

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Dr Ratih Retno Dra.M.Si mengatakan, Pembukaan posko pemenangan ini untuk melakukan konsolidasi mulai tingkat pengurus DPC sampai ke pengurus ranting partai demokrat se-kota surabaya dan tidak menutup kemungkinan warga masyarakat serta kader partai demokrat non pengurus.

“Pembukaan posko pemenangan untuk konsolidasi sekaligus untuk memenangkan pasangan calon gubenur dan calon wakil gubenur Khofifah-Emil di pilgub jatim 2018 mendatang,” Katanya.

Posko pemenangan ini, Ratih menjelaskan, Posko pemenangan hanya di pusatkan di kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya digunakan untuk koodinasi dengan pengurus PAC dan ranting dalam pemenangan pasangan calon gubenur dan wakil gubenur Khofifah-Emil di pilgub Jatim 2018.

“Yang jelas target kita menang, sedangkan untuk prosentase perolehan suara di surabaya target 70 persen,” Jelasnya.

Pembukaan Posko Pemenangan pasangan calon gubenur dan wakil gubenur jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak di kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dihadiri oleh Fandi Utomo kader Partai Demokrat juga anggota Komisi 1 DPR RI bersama Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat. (irw)