beritasurabayaonline.net
Sospol

Cawalkot Eri Cahyadi Berhalangan Hadir, Relawan Sahabat Sukadar Kecewa

Surabaya – Tim Pemenangan Eri – Armuji Daerah Pemilihan (Dapil) 4 PDI-Perjuangan menggelar acara pertemuan di gedung serba guna jalan raya banyu urip.

Acara pertemuan mengundang RT, RW, dan LMPK Kelurahan Banyu Urip sebagian besar relawan sahabat Sukadar

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya namun sayangnya berhalangan hadir

“Ya kecewa juga pak Eri Cahyadi tidak bisa datang kurang mantaf,” ucap Dudung Yulianto Ketua RT XI RW VI Kelurahan Banyu Urip.

Menurut ia, karena sudah terlanjur menunggu lama hampir dua jam lebih, ternyata yang ditunggu tunggu (Eri Cahyadi) tidak bisa datang juga.

“Sebenarnya kita secara langsung pingin tahu misi dan visi calon walikota ini (Eri Cahyadi), dan kita juga ingin menyampaikan unek unek,” kata Dudung juga relawan sahabat Sukadar ini.

Koordinator Tim Pemenangan Eri – Armuji daerah pemilihan (Dapil-4) Sukadar mengatakan, pihaknya sudah menjelaskan tentang misi dan visi paslon (Eri-Armuji) yang diusung oleh PDIP

“Yang pasti melanjutkan kebaikan yang sudah dilakukan oleh walikota surabaya,” ujar Sukadar yang akrab disapa Cak Kadar ini.

Menurut Cak Kadar, Eri Cahyadi sebagai calon walikota tersebut pernah menjabat kepala Bappeko di pemerintahan dipimpin oleh ibu Risma.

“Beliau (Eri Cahyadi) ini pernah menjabat kepala Bappeko,” tandasnya

Selain itu, menurut anggota fraksi PDIP ini, Eri Cahyadi ini, tidak lepas dari rekomendasi DPP partai walaupun proses perjalanan dinilai sangat keras dinamika rekomnya.

“Tetapi ketika sudah ditetapkan oleh DPP Partai maka kami tunduk dan patuh yang diperintahkan oleh partai,” ungkapnya

Menanggapi adanya kekecewaan, ia menambahkan, para relawan sahabat sukadar mulai tingkat RT, RW hingga LPMK sebelumnya sudah bertemu dengan bakal calon walikota selain Eri cahyadi

“Mayoritas mereka sudah bertemu dengan pak Whisnu (bakal calon walikota) waktu itu,” kata Cak Kadar

Bahkan relawan sahabat sukadar, kata anggota komisi C  ini, sudah mendapatkan pemaparan dari Whisnu ketika nantinya Whisnu mendapatkan rekomendasi

“Makanya teman teman relawan ini mencoba untuk menawarkan kepada mas Eri calon walikota dari PDI-Perjuangan,” katanya

“Apakah mas Eri itu mau untuk mengandopsi progamnya dari pak Whisnu yang sangat baik itu, untuk menjadi progam walikota kedepan imbuhnya.

Terkait dengan ketidakhadiran Eri Cahyadi yang membuat kekecewaan relawan sahabat sukadar ini, Cak Kadar mengaku sangat memahami kekecewaan dari teman teman relawan sahabat sukadar.

“Ya kita akan agendakan ulang kembali acara pertemuan selanjutnya dengan mas Eri Cahyadi,” tutupnya.    (irw)

Baca juga