Citra Oktavia Mochtar : Sangat Prihatin Atas Insiden Kejadian Pertunjukan Surabaya Membara

oleh

Surabaya – Insiden kejadian menimpa sejumlah warga kota surabaya yang menjadi korban saat melihat pertunjukan drama teatrikal Surabaya Membara diatas wiaduk rel kereta api di jalan Tugu Pahlawan Surabaya pada jumat (09/11/2018) malam hari mendapat keprihatinan dari sejumlah kalangan.

“Secara pribadi saya sangat prihatin atas insiden kejadian tersebut,” ujar Citra Oktavia Mocthar, Minggu (11/11/2018) siang hari.

Insiden kejadian tersebut, menurut Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo PDIP ini, Seharusnnya tidak perlu terjadi karena acara drama teatrikal tersebut dalam rangka moment memperingati hari pahlawan sehingga banyak sekali warga surabaya yang datang menonton.

“Insiden kejadian tersebut, kemungkinan kurangnya pengamanan (Safety) petugas dari penyelenggara di area lokasi,” Katanya. ditemui wartawan, disela-sela menghadiri acara Dzikro Maulidir Rosulloh dan Haul ke 26 Buya KH Mas Muhammad Fathoni di jatim Expo jalan A Yani Surabaya.

Caleg DPR RI muda milenial ini menambahkan, Insiden kejadian menimpa warga kota surabaya yang menjadi korban saat melihat pertunjukan drama teatrikal diatas wiaduk rel kereta api bisa menjadi bahan evaluasi bagi pihak penyelenggara siapun itu.

“Saya berharap, tahun depan acara seperti ini jangan sampai terjadi atau terulang lagi dan juga berharap warga masyarakat yang ingin melihat acara seperti itu harus bisa berhati-hati menjadi diri bersama keluarganya,” Pungkasnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.