beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Diajang Cito Kids Fashion 2018, Desainer Dewicho Tampilkan Wrinkle Fesytas Dapat Sambutan Hangat

foto desainer busana dewicho
foto desainer busana dewicho

Surabaya – Sejumlah desainer busana kreatif berpartisipasi memeriahkan peragaan busana (Fashion Show) bertajuk Cito Kids Fashion 2018 mendapat sambutan hangat dari pengunjung Cito Mall, salah satunya desainer bernama Diah Setia Dewi yang memiliki brands Dewicho menampilkan tema Wrinkle Fesytas.

“Diajang Cito Kids Fashion 2018 ini saya menampilkan busana dengan tema Wrinkle Fesytas,” Ujar Desainer busana kreatif Diah Setia Dewi dengan brands Dewicho, Minggu (10/02/2018) sore hari.

foto desainer busana dewicho
foto desainer busana dewicho

 

Peragaan busana kreatif dengan menampilkan tema Wrinkle Fesytas diperagakan sejumlah model merupakan anak didik Rose Talent School ini yang diaplikasikan dengan kerut-kerutan dengan tile yang cocok digunakan atau dipakai pada usia anak anak bermain namun tetap fashionable.

“Tema busana Wrinkle Fesytas sangat cocok digunakan atau dipakai untuk usia anak-anak pada saat santai atau bermain namun tetap fashionable,” Katanya, ditemui wartawan usai menampilkan hasil karyanya.

foto desainer busana dewicho
foto desainer busana dewicho

 

Dalam partisipasi meriahkan diajang Cito Kids Fashion 2018 ini, Desainer muda kreatif ini berharap, Agar masyarakat di surabaya maupun sidoarjo bisa mengenal nama dirinya (Diah Setia Dewi) yang sudah memiliki brands Dewicho dan butik yang dikelolanya bisa menjadi berkembang dikenal masyarakat.

“Semoga nama saya bisa dikenal masyarakat dan butik (Dewicho) bisa berkembang dikenal masyarakat luas,” Ucap Wanita berusia 21 lulusan SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo jawa timur.

Perlu diketahui, beberapa event peragaan busana yang pernah ikuti mendapat sejumlah penghargaan antara lain, Alvera Fashion Creative one year program, Anne Avantie merajut kasih,Tcap Toenjoengan Fashion Show, Fashion Drapping by Batik Fair Grand City,Fashion Denim by Lasalle,Best Sewing se Jawa Timur 2015 dan memiliki butik di jalan Hayam Wuruk 40 A Sawotratap Gedangan Sidoarjo telpon 0821-4350-3366.  (irw)

 

Baca juga