beritasurabayaonline.net
Sospol

Didukung Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Ini Kata Eri Cahyadi

Surabaya – Paslon Eri – Armuji yang mendapat dukungan dari majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya mengaku bersyukur.

“Syukur Alhamdulillah dengan dukungan pemuda pancasila semakin membuat kami yakin,” ujar Eri Cahyadi Bakal Calon Walikota Surabaya.

Keyakinan ini, kata mantan kepala bappeko kota surabaya ini, bahwa eri – armuji berjalan untuk menuju pilkada surabaya 2020 menjadi yang terbaik.

“Karena kami juga merasa betul ideologi dari pemuda pancasila dengan ideologi PDI Perjuangan yang mengutamakan pancasila,” kata Eri.

Menurut ia, bagaimana pancasila menjadi filsafa hidup, bagaimana pancasila menjadi ketuhanan, dan sila sila pancasila yang meresap sampai kebawa.

“Kita mempunyai misi yang sama kita mempunyai tujuan yang sama,” terang Eri.

Terkait dengan penandatangan kontrak politik, ia menjelaskan bahwa kontrak politik yang dirinya sampaikan disela deklarasi adalah mengaku menjadi keluarga besar pancasila

“Untuk menjalankan apa yang ada di dalam pemuda pancasila seperti baju yang saya gunakan,” kata Eri.

Lanjut ia, maka dirinya dan armuji sudah menjadi bagian keluarga besar pemuda pancasila sehingga apapun yang ada disini juga bagian dari keluarga pemuda pancasila.

“Tapi terkait dengan kontrak politik tadi sudah saya sampaikan tadi,” kata Eri.

Ia menjelaskan, tidak ada yang tertulis disana, namun hanya satu permintaan dari beliau (La Nyala) pada saat dirinya ketemu adalah sama.

“Hilangkan pengangguran dan kemiskinan di kota surabaya,” kata Eri ditemui usai deklarasi didampingi Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Hal itu, kata ia, sama persis apa yang menjadi keinginan dari ibu risma.

“Beliau beliau (Risma – La Nyala) orang orang hebat di kota surabaya,” pungkasnya. (irw)

Baca juga