beritasurabayaonline.net
Sospol

Pemuda Pancasila Kota Surabaya Deklarasi Dukung Penuh Eri – Armuji

Surabaya – Dukungan terhadap Eri – Armuji di Pilkada Surabaya 2020 terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini dukungan deklarasi dari MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya menyampaikan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya dengan ini menyatakan.

“Mendukung penuh terhadap pasangan Eri – Armuji calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di pilkada tahun 2020 Kota surabaya,” ujar H Baso Juherman Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dihadapan paslon, kader dan anggota Pemuda Pancasila.

Baso menegaskan, MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya akan mengerahkan seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila di seluruh wilayah kota surabaya

“Untuk memenangkan Eri Cahyadi – Armuji sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Surabaya tahun 2020,” tegasnya dihalaman kantor MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haries Purwoko menegaskan, amanah konstitusi bahwa pemuda pancasila adalah organisasi independent dalam segala aspek

“Termasuk independent pilihan politik,” ujarnya Jumat (18/09/2020) sore

Ia menjelaskan, independent untuk menetapkan pilihan terhadap calon yang dinilai konstisten terhadap undang undang dasar 1945 dan pancasila

“Di Pemuda Pancasila ini kita sudah mengenal adigong pemuda pancasila ada dimana mana tetapi tidak kemana mana,” terang Haries.

Adigong ini, menurut ia, diyakini sebagai sepirit kader pemuda pancasila tersebar di berbagai lembaga berperan di berbagai bidang dan pihaknya mengartikan tidak kemana mana

“Dimanapun kami berpijak disitu nilai pancasila kita junjung tinggi,” kata Haries.

Dengan semangat tersebut, lanjut ia mengatakan, dalam pilkada surabaya 2020, MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya bersama seluruh kader dan anggota yang tersebar di seluruh kota surabaya.

“Mendukung penuh pasangan calon Eri – Armuji,” tegas Haries dihadapan paslon Eri – Armuji dan ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijoyo. (irw)

Baca juga