beritasurabayaonline.net
Sospol

Dirut PDAM Sebut Jebolnya Pipa Selesai Diperbaiki Kurang Dari 48 Jam

Surabaya – Jebolnya pipa PDAM akibat proses pembangunan kampus UIN Sunan Ampel (UINSA) dikawasan Tambak Sumur Gunung Anyar Surabaya yang dikerjakan oleh kontraktor.

Jebolnya pipa PDAM ini dikatakan sudah tidak karuan, namun sudah dilakukan perbaikan membutuhkan waktu kurang dari 48 jam berkat dukungan dari Pemkot dan karyawan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

”Karena jebolnya ini (pipa) sudah tidak karuan dan itu sudah kita selesaikan dalam waktu kurang dari 48 jam lebih cepat ini termasuk dukungan dari pihak Pemkot,” ujar Mujiaman Sukirno Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Selasa. (19/05/2020) saat dtemui diruang kerjanya.

Mujiaman menjelaskan, kejadian ini menjadi sebuah pembelajaran yang baik agar kedepan kepentingan masyarakat luas seperti ini siapa saja yang memiliki sumber daya di kota ini (Surabaya) terus bersinergi.

“Ini bantuan luar biasa dari ibu walikota surabaya baik itu dukungan, komunikasi dan peralatan, termasuk personil (PDAM) serta kepala dinas yang berurusan dengan masyarakat ikut memikirkan,” paparnya.

Kalau tanpa komunikasi yang baik bisa dibayangkan kalau masyarakat sampai 4 – 5 hari seperti kayak kiamat kalau tidak ada air dan pihaknya bersyukur teman teman PDAM bekerja memperbaiki.

“Sehingga kemarin jam 2 siang, saya menyampaikan ke ibu walikota, saya bilang ibu ini hari pertama 24 jam tapi saya merasa hari ketiga, ini adalah perkembangan yang bagus artinya SDM kita belajar baik dan saya mengapreasi karyawan (PDAM),” ungkapnya.   (irw)

Baca juga