DPC Partai Demokrat Surabaya Bagikan Daging Hewan Korban

oleh

Surabaya – Momen Hari Raya Idul Adha, bagi segenap jajaran DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, merupakan salah satu saat yang paling tepat untuk bisa berbagi kepada sesama. Paling tidak, hal itu terucap dari Sekretaris DPC, Dedi Prasetyo.

“Ini adalah salah satu dari beberapa waktu yang paling tepat untuk bisa berbagi rizki kepada sesama,” kata Dedi, Rabu (22/8/2018).

Lebih lanjut, Ia turut mengungkapkan jika pada kesempatan kali ini DPC Partai Demokrat Surabaya menyembelih tiga ekor sapi dan enam ekor kambing.

“Itu kita bagikan sesuai amanat dari Al Quran,” jelasnya.

“Jadi, kita prioritaskan sekali kepada masyarakat yang membutuhkan dimana mereka sehari-harinya jarang makan daging. Selain itu, para warga sekitar sini juga turut kebagian,” tambah Dedi.

Terkait pola distribusi daging kurban, mantan Anggota DPRD Kota Surabaya yang kini kembali maju pada Pileg 2019 ini mengatakan jika DPC Partai Demokrat Surabaya menggunakan sistem kupon.

“Nah itu (kupon) dibagikan oleh para kader kita agar mereka juga bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

“Bahkan, acara pada kali ini pun juga panitianya bukan dari DPC, melainkan murni 100 persen dari para Bacaleg yang akan berlaga pada Pileg 2019 nanti,” pungkas Dedi.

Sebagai informasi, pada acara pembagian daging kurban kali ini, turut dihadiri oleh segenap anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Surabaya yang dipimpin oleh Junaedi. Bacaleg DPR RI Dapil 1 M. Rizal juga turut hadir di lokasi dan menyumbangkan ratusan paket kurban. (red)