beritasurabayaonline.net
Sospol

Gelar Acara Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim Dihadiri Ketua Dewan

Surabaya – Panti asuhan Husnul Khotimah mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad Saw dan santunan anak yatim piatu dijalan Nambangan Kedinding Lor Gg Anggur Surabaya berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Alhamdulilah acara ini berjalan lancar khidmat,” ujar Dhika Bagus Prasetyo Sekretaris Panitia acara. Kamis (04/11/2021) malam. kepada wartawan.

Kendati demiikian, ia menyampaikan terima kasih karena Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya turut hadir ditengah tengah acara.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya yang sudah hadir di acara kami ini,” kata Dhika

Selain itu, kata ia, hadir pula tim rumah aspirasi Indah Kurnia anggota komisi XI DPR RI yang telah memberikan bantuan.

“Yaitu sembako dan lain sebagainya untuk anak anak yatim,” ungkap Dhika.

Inti acara ini, lanjut ia, kedepan untuk memperkuat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan ditengah pandemi.

“Juga berbagi dengan anak – anak yatim dan kepedulian dengan sesama warga sekitar,” papar Dhika

Acara Maulid Nabi Muhammad dirangkai dengan santunan anak yatim ini dihadiri 150 undangan dari warga dan tokoh masyarakat setempat juga Agus Basuki Ketua PAC PDIP Mulyorejo.

“Ada 150 undangan terdiri dari warga dan tokoh masyarakat juga Ketua PAC PDIP Mulyorejo Bapak Agus Basuki,” pungkas Dhika

Sementara itu, acara ini diisi dengan siraman rohani oleh ustad Aris Yoyok  diiringi musik hadrah melantunkan sholawat sehingga menambah semakin khidmat dan kemeriahan.    (irw)

 

Baca juga