beritasurabayaonline.net
Sospol

Gus Ipul : Jalan Sehat Bagian Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jatim 2018

foto gus ipul cagub jatim lepas peserta jalan sehat akbar hut ke 45 pdip
foto gus ipul cagub jatim lepas peserta jalan sehat akbar hut ke 45 pdip

 

Surabaya – Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) Calon Gubenur Jawa Timur 2018 melepas ribuan peserta jalan sehat akbar HUT Ke 45 PDI-Perjuangan digelar oleh DPC PDI-Perjuangan Kota Surabaya di depan gelora 10 november tambak sari surabaya merupakan bagian dari konsolidasi PDI-Perjuangan.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari konsolidasi PDI-Perjuangan untuk mempersiapkan diri menuju 2019,” Ujar Gus Ipul Calon Gubenur Jawa Timur 2018, Minggu (08/04/2018) pagi hari.

Selain konsolidasi, Kata Paslon nomer urut 2 ini, Acara jalan sehat juga untuk persiapan pemenangan di Pilgub jawa timur 2018 serta mengajak masyakata untuk hidup sehat dalam mensukseskan pilkda serentak 2018

“Saya merasa senang karena disambut dengan semangat untuk persiapan pemenangan di pilkada jawa timur 2018,” Katanya, ditemui awak media usai melepasa peserta jalan sehat.

foto peserta jalan sehat akbar hut ke 45 pdip
foto peserta jalan sehat akbar hut ke 45 pdip

 

Selain merasa senang, Calon Gubenur 2018 ini, menyampaikan, Terima kasih kepada partai pengusung, seperti PDI-Perjuangan, PKB, Gerinda dan PKS di pilgub jatim yang mana mesin politiknya sudah mulai bergerak untuk pemenangan di pemilihan gubenur jawa timur 2018.

“Kalau di surabaya, PDI-Perjungan ini cukup kuat untuk pemenangan di pilgub jawa timur 2018,” Terangnya. didampingin Whisnu Sakti Buana ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Surabaya.

Sementara itu, Acara jalan sehat akbar HUT Ke 45 PDI-Perjuangan ini dimeriahkan dengan panggung hiburan musik dangdut mendatangkan penyanyi ternama Via Valen dihadiri Seluruh struktur pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Surabaya, PAC PDI-Perjuangan, Kader PDI-Perjuangan dan ribuan simpatisan PDI-Perjuangan memadati gelora 10 november tambak sari surabaya. (irw)

Baca juga