beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Hadiri Acara Seniman Muda Berbakat, Kepala BNNK Surabaya Berpesan Jauhi Narkoba

foto seniman muda surabaya gelar musik bertajuk ludrukan
foto seniman muda surabaya gelar musik bertajuk ludrukan

Surabaya – Kelompok komunitas seniman muda surabaya dari berbagai aliran jenis musik dan rupa menggelar konser bertajuk Ludrukan singkatan dari Launching Album Edukasi Interaksi dan Ulas Karya mendapat apreasi dari kalangan Organisasi Pemuda Pusura dan BNN Kota Surabaya.

Acara musik bertajuk Ludrukan dihadiri oleh Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Suparti menyampaikan, Acara seperti ini sangat kreatif dan bagus sekali dilakukan para seniman anak-anak muda sekarang, namun diperlukan wadah dan pembina agar supaya anak-anak muda diperhatikan.

“Sehingga agar mereka (Anak-Anak) muda ini bisa sukses bisa membanggakan orang tua dan bagi dirinya sendiri serta bisa berguna dan bermanfaat bagi orang lain,” Ujarnya, Kamis (18/01/2018) malam hari.

Dalam acara ini, Menurut Mantan Humas Polrestabes Surabaya ini mengatakan, Kegiatan seperti ini yang dilakukan komunitas para seniman musik muda berbakat jangan sampai ditinggalkan, perlu ada pendekatan dan pendampingan dari orang tua , agar tidak terjebak melakukan miras atau narkotika

“Saya berpesan kepada para seniman muda berbakat di kota surabaya untuk menjauhi minuman keras (Miras) dan Narkoba,” Katanya, ditemui saat menghadiri acara ini.

Ditempat sama, Ketua Umum Pemuda Pusura Surabaya Hoslih Abdullah juga menyampaikan, Pemuda Pusura Surabaya hanya membantu dan mengakomodir dalam memfasilitasi tempat di acara ini dan juga melakukan pembinaan pada para seniman muda terutama soal bahaya narkoba.

“Kami (Pemuda Pusura) mengucapkan terima kasih kepada ibu suparti Kepala BNN Kota Surabaya bisa hadir di acara ini,” Ujarnya.

Menurut Hoslih akrap sapaan Cak Dullah ini, Acara ini sangat bagus dan baik sekali agar para seniman muda di kota surabaya bisa mengembangkan lagi kreatifitasnya dibidang seni musik maupun seni lainnya di gedung ini, terutama nanti kedepan bangunan gedung di balai pemuda bisa dimanfaatkan oleh para seniman.

“Nanti akan kami (Pemuda Pusura) ajukan kepada wali kota surabaya agar gedung balai pemuda bisa dimanfaatkan untuk kegiatan para seniman di kota surabaya,” Katanya. (irw)

 

Baca juga