beritasurabayaonline.net
Daerah

Hadiri Rakorcab, Puti Cawagub : Semangat Ini Terus Bergelora Sampai Kemenangan PDIP Dipilkada Jatim

foto puti guntur soekarno calon wakil gubenur jatim menghadiri rakorcab pdip kota surabaya
foto puti guntur soekarno calon wakil gubenur jatim menghadiri rakorcab pdip kota surabaya

Surabaya – Dalam kunjungannya di sejumlah tempat, Selain menyapa tokoh dan warga masyarakat kota surabaya, Puti Guntur Soekarno calon wakil gubenur jawa timur juga menghadiri acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakercab) PDI-Perjuangan kota surabaya di gedung Wanita Surabaya.

“Rakorcap DPC PDIP Kota surabaya merupakan konsolidasi untuk mempersiapkan kemenangan kami (Pasangan Gus Ipu-Puti) di pilgub jatim 2018,” Ujar Puti Guntur Soekarno calon wakil gubenur jawa timur

Persiapan kemenangan di pilkada jatim 2018, Kata Puti, Melihat semangat yang sudah terbangun dan tinggal kemudian menata strategi kedepan sehingga semangat ini bisa terus bergelora sampai menjelang pilkada jatim pada 27 juni 2018 di saat pencoblosan hingga rekapitulasi surat suara kemenangan.

“Semoga semangat malam ini bisa terus bergelora sampai pencoblasn hingga rekapitulasi surat suara untuk kemenangan PDIP pilkada jatim 2018,” Katanya, ditemui awak media usai acara.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana dalam sambutannya, Perintah langsung memberikan mandat kepada seluruh pengurus partai di tingkat Anak Ranting dan Ranting se-surabaya agar menjaga keharmonisan semua insan warga masyarakat kota surabaya.

“Jangan ada sejengkal tanahpun yang tidak merah, disaat menjelang pilkada 2018 mendatang bergulir. Sudah saatnya hari ini PDIP memenangkan Pilgub jawa timur” Ujarnya dihadapan kader dan ratusan pengurus partai.

Sekjen DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jatim Sri Untari dalam sambutan singkatnya, menambahkan, Menekankan agar alat untuk menang adalah ricek daftar pemilih tetap wajib di awasi, dipelototi dan dikawal,¬†untuk itu semua medsos yang ada harus selalu di aktifkan dan di upload gambar-gambar Gus Ipul dan Mbak Puti” Ungkapnya.

Sementara itu, Acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakercab) PDI-Perjuangan kota surabaya dihadiri seluruh pengurus DPC PDIP, Pengurus Ranting dan ratusan pengurus anak ranting se-surabaya diisi dengan tauziah oleh Ustad Yoyok Aries berlangung khimad dan meriah hingga akhir acara. (irw)

 

Baca juga