Herlina Harsono Nyoto Fokus Sosialisasi Pilwali Surabaya 2020

oleh

Surabaya – Sebagai petugas partai Herlina Harsono Nyoto mengaku siap ditempatkan dimana saja untuk menghadapi pilwali surabaya 2020.

“Partai memang menugaskan saya untuk fokus pada sosialisasi terkait masalah pilwali 2020,” ujar Herlina Hasrsono Nyoto Ketua Fraksi Demokrat, kamis (27/09/2019) siang.

Ia menjelaskan, dengan tidak mengurangi keaktifan kegiatan di kedewanan, partai berharap ia dan rekan rekan fraksi juga skruktur partai bergerak untuk sosialisasi pilwali 2020

“Yang perlu digaris bawahi, bahwa disetiap pilkada partai demokrat tidak pernah absen mengusung calon,” paparnya. ditemui usai pelantikan pimpinan DPRD Kota Surabaya.

Ketika di masa 2015 seberat itu, ia mengungkapkan, dimana banyak partai yang tidak berani mengusung kandidat untuk bertarung di pilwali 2015, tapi Partai Demokrat tetap berkomitmen untuk melakukan proses demokrasi.

“Waktu itu pasangan Rasio-Lusi kan tetap dipilih 17 persen oleh masyarakat surabaya,” terangnya.

Apakah ini sudah ada intruksi dari partai, ia menegaskan, kalau intruksi dianggap secara tertulis, pihaknya berpikiran masih jauh apalagi pendaftaran pilwali masih diakhir april 2020.

“Tetapi kalau partai meminta agar kami melakukan pemanasan mesin partai untuk terus bergerak menyapa warga itu memang iya dalam persiapan pilwali 2020,” pungkasnya.  (irw)