beritasurabayaonline.net
Headline

Hoslih Abdullah Terpilih Ketua KONI Surabaya Periode 2017 – 2021

foto hoslih abdullah terpilih menjadi ketua koni surabaya 2017 - 2021
foto hoslih abdullah terpilih menjadi ketua koni surabaya 2017 – 2021

Surabaya – Hoslih Abdullah secara resmi terpilih menjadi ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya periode 2017 – 2021 dalam Musyawarah Olah raga Kota (Musorkot) KONI Kota Surabaya ini akan menyelesaikan susunan pengurus koni surabaya yang baru lebih dulu dalam waktu 30 hari kedepan. .

“Kita akan menyelesaikan susunan pengurus koni surabaya yang baru lebih dulu,” Ujarnya. Minggu (30/07/2017) siang hari di hotel Sahid Surabaya.

Target susunan pengurus KONI Surabaya membutuhkan waktu maskimal 30 hari setelah Musyawarah Olah raga Kota (Musorkot) KONI Kota Surabaya dilanjutkan dengan menata kembali progam atau kegiatan organisasi KONI Surabaya yang lebih baik lagi.

“Kalau yang kemarin sudah baik, namun untuk sekarang kita akan berusaha untuk lebih baik lagi,” Katanya.

Terpilihnya Cak Dullah menjadi Ketua ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya periode 2017 – 2021 ini karena mendapat dukungan dan dorongan dari semua pihak mulai dari pengurus Cabang Olah Raga (Cabor).

“Dipilihnya saya Ini karena ada dukungan dan dorongan dari semua pihak mulai dari Cabor dan pengurus koni jatim yang hadir di sisni,” Ungkapnya.

Untuk progam selanjutnya akan dilakukan persiapan untuk menghadapi Porprov 2019 agar tetap bisa menjadi juara umum ke 6 karean ini merupakan progam utama pengurus koni surabaya yang baru.

“Progam selanjutnya kita akan lakukan persiapan untuk menghadapi Porprov 2019 mendatang agar nantinya bisa menjadi juara umum ke 6,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga