HUT Ke 12 Star Kids Modelling Gelar Fashion Bertajuk Cito Kids Fashion Day 2018

oleh

Surabaya – Dalam rangka HUT Ke – 12 Sanggar StarKids Profesional Modelling dirangkai dengan peragaan busana (fashion show) bertajuk ”Cito Kids Fashion Day 2018” dari beberapa desainer lokal yang diperagakan oleh para model mulai usia balita hingga remaja di pusat perbelanjaan Cito Mall surabaya.

“Acara fashion show bertajuk ”Cito Kids Fashion Day 2018” ini dalam rangka HUT Ke 12 Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya,” Ujar DRA Yeni Taufina MH Pimpinan Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya. Sabtu (10/02/1018) malam hari.

Peragaan busana Cito Kids Fashion Day 2018 ini dari para desainer kreatif antara lain, Fatima Collection, Yuma Boutique, Athaya dan Nayla & Nayli Clothing dengan menampilkan ciri khas masing-masing di peragakan oleh para model mulai usai balita hingga remaja dari siswa-siswi Sanggar StarKids Profesional Modelling.

“Cito Kids Fashion Day 2018 malam ini dirangkai dengan peragaan busana dari 5 desainer busana kreatif di peragakan 80 model dari siswa – siswi Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya,” Katanya, sapaan akrab dipanggil bunda yeni.

Acara Cito Kids Fashion Day 2018 dalam rangka HUT Ke-12 Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya pimpinan Bunda Yeni ini berharap, Kedepan Sanggar StarKids Profesional Modelling Surabaya bisa sukses dan berkembang lebih baik lagi serta selalu menjalankan amanah dengan baik.

“Demi siswa-siswi (anak-anak) kami untuk yang terbaik, sehingga kedepan agar bisa menjadi orang yang sukses untuk masa depannya,” Imbaunya.

Sementara itu, Salah satu orang tua siswa modelling starkids berharap, Agar Starkids Modelling kedepannya bisa lebih maju dan berkembang dalam mendidik atau melatih anak-anak agar bisa menjadi pintar demi masa depan anak-anak yang menjadi orang yang sukses meraih cita-cita.

“Semoga StarKids Modelling ini bisa lebih maju dan berkembang lagi dalam mendidik dan melatih anak-anak dalam meraih cita-citanya menjadi model profesional,” Ucap Ibu Luci Orang tua siswa Tea Mickhel Pangestus. (irw)