beritasurabayaonline.net
TNI

Jalin Kebersamaan, Danrem 084/BJ Silaturahim Bersama Awak Media

foto danrem 084/BJ silaturahim bersama awak media
foto danrem 084/BJ silaturahim bersama awak media

Surabaya – Sebagai wujud kemitraan TNI dengan media dibuktikan oleh Korem 084/BJ dengan menggelar acara Silaturahmi Danrem 084/BJ dengan Media yang ada di wilayah Surabaya, Sabtu (4/11/17)

Kegiatan yang bertajuk mempererat hubungan ini dikemas bersamaan dengan acara Sahabat Sejati yang di gelar di Yon Arhanud-8/MBC Gedangan Sidoarjo. Rekan-rekan wartawan sebelumnya saya ucapkan terimakasih, “tegas Danrem.

Lebih lanjut disampaikan oleh Danrem bahwa acara ini sangat baik dalam rangka mempererat tali Silaturahmi. Untuk saat ini Korem beritanya sangat luar biasa, semua itu wujud kebersamaan yang terjalin dengan baik. Saya berharap ke depan kita dapat lebih meningkatkan hubungan yang sudah terbina ini, pinta Danrem.

Terkait dengan kegiatan Sahabat Sejati ini merupakan program yang digagas oleh Pangdam V/Brawijaya. Tujuannya jelas untuk menunjukkan bahwa inilah TNI, supaya masyarakat tahu, adik-adik tahu kalau TNI itu tidak seram, TNI itu lembut dan disiplin. Disiplin itulah yang ingin ditanamkan pada adek-adek ini, agar mereka memiliki rasa nasionalisme, cinta tanah air dan bangsa.

Diakhir kegiatan Danrem menyampaikan bahwa sangatlah penting peran media dalam rangka memberitakan kegiatan-kegiatan yang berimbang, sehingga peran media benar-benar bisa menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat, bukan dibutuhkan, tapi sudah menjadi suatu kebutuhan. (red/penrem)

Baca juga