Ketua GRS Berharap, Risma – Whisnu tetap Kompak Dan Harmonis Pimpin Surabaya

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Usai dilanketua GRS hadir di kediaman tik oleh Gubenur Jawa Timur Soekarwo di gedung negara Grahadi Surabaya, Walikota Surabaya terpilih periode 2015-2019 Tri Risma Harini – Whisnu Sakti Buana langsung menggelar pesta rakyat di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya dihadiri ribuan warga masyarakat surabaya, pengurus dan.kader PDIP, Ormas serta pendukung setianya, Rabu (17/02/2016) siang hari.

Salah satu Ormas Ketua Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) Mat Mocthar menyampaikan, Ucapan selamat dan sukses atas dilantikannya kembali Risma – Whisnu menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang ke dua kalinya untuk memimpin kota surabaya untuk bisa membangun kota surabaya yang lebih baik lagi serta amanah dalam.menjalankan tugasnya.

“Risma dan Whisnu tetap harmonis dan kompak dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin kota surabaya ,” Katanya ditemui dikediaman walikota surabaya.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) yang hadir dikediaman walikota surabaya bersama rombongannya berharap, Pasangan walikota surabaya terpilih Risma dan Whisnu kedepannya  jangan sampai mengecewakan rakyat dan pendukungnya yang ikut serta memenangkan pertarungan di Pilkada Surabaya 2015 lalu.

“Tanpa perjuangan dari mereka – mereka lah atau pendukungnya, Risma – Whisnu mungkin gak bisa terpilih lagi,” Imbuh Mat Mocthar.

Sementara itu, Ribuan warga dan tokoh masyarskat, para pengurus dan kader PDIP kota surabaya serta beberapa ormas yang nampak hadir di kediaman walikota surabaya dimanfaatkan untuk foto selfi bersama walikota dan wakil walikota surabaya terpilih Risms – Whisnu. (irw)