beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Komunitas Mobil EOC Ajak Gabung Pemilik Mobil E-Mercedes Kegiatan Tourring

Foto Ketua Komunitas Mobil ''E-Klasse Onwers Community '' (EOC) Surabaya
Foto Ketua Komunitas Mobil ”E-Klasse Onwers Community ” (EOC) Surabaya Hans

Surabaya – BSO – Sebuah komunitas Mobil E – Mercedes bernama ”E-Klasse Onwers Community” (EOC) Surabaya berencana akan menggelar kegiatan Tourring (Getherring) pada bulan Febuari 2017 di tempat wisata Sarangan kabupaten Madiun – Jawa Timur. diperkirakan diikuti sebanyak 140 anggota atau peserta mobil E-Mercedes.

“Kami dari Komunitas E-Klasse Onwers Community (EOC) berencana akan mengadakan kegiatan Tourring pada bulan Febuari 2017 mendatang,” Kata Handojo Lumantojo. Senin (02/01/2017)

Seorang Pengusaha Skiter ini mengatakan,Dalam kegiatan tourring di tempat wisata Sarangan – madiun ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahim dan berbagi informasi (Sharring) tentang mobil Mobil E Mercedes maupun secara personal antar anggota Komunitas E-Klasse Onwers Community (EOC).

“Acara Tourring nanti kita isi dengan berbagi informasi (Sharring) baik secara Komunitas maupun secara personal antar anggota,” Jelasnya. Ditemui wartawan.

foto-Komunitas-Mobil EOC-surabaya
Foto-Komunitas-Mobil EOC-Surabaya

Handojo Lumantojo akrab di panggil Hans ini menjelaskan, Komunitas¬†¬†¬† ”E-Klasse Onwers Community” (EOC) berdiri pada 12 Desember 2012 di Surabaya memiliki sebanyak 140 anggota yang berasal dari berbagai kota besar di indonesia seperti, Jakarta, Jogja, Semarang, Ambarawa, Tuban dan surabaya.

“Namun sentralnya atau kantor pusat komunitas E-Klasse Onwers Community (EOC) ini hanya di Surabaya saja,” Jelasnya.

Menurut Ketua komunitas Mobil E Mercedes ”E-Klasse Onwers Community” (EOC) Surabaya ini menambahkan, Selain kegiatan tourring yang sudah beberapa kali dilaksanakan, kita juga pernah mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan mengunjungi di beberapa tempat panti asuhan bersama anggota komunitas.

Foto Saat Kegiatan Baksos Komunitas Mobil EOC Surabaya
Foto Saat Kegiatan Baksos Komunitas Mobil EOC Surabaya

“Kami berharap dengan kegiatan tourring pada bulan febuari 2017 mendatang bisa mengajak pemilik mobil E-Class serie E bisa bergabung lakukan registrasi lebih dulu,” Pungkasnya.

Sekedar diketahui, Komunitas Mobil E-Mercedes bernama ” E-Klasse Onwers Community ” (EOC) berdiri pada 12 Desember 2012 bermarkas di Komplek Ruko Mangga Dua Senter Blok C / Nomer 100 Jalan Jagir Wonokromo Surabaya memiliki sebanyak 140 anggota dari berbagai profesi kerap kali mengadakan kegiatan tourring maupun bakti sosial.

foto-kegiatan-komunitas-eoc-tourring
Foto-Saat Kegiatan Tourring Komunitas-Mobil-EOC-Surabaya

Dalam kegiatan Tourring yang akan diadakan pada bulan Febuari 2017 mendatang yang digelar oleh Komunitas ”E-Klasse Onwers Community” (EOC) Surabaya bagi peserta khususnya pemilik mobil E-Mercedes atau E-Klasse bisa bergabung lebih dulu melakukan registrasi seketariat jalan Jemur Sari Gang II / 34 Surabaya atau di Komplek Ruko Mangga Dua Center Blok C / Nomer 100 Jalan Jagir Wonokromo Surabaya atau hubungi 085 101223646. (irw)

Baca juga