beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Kader PDIP Surabaya Gelar Pesta Kembang Api Depan Balai Kota

Pergantian Malam Tahun Baru

Foto Pergantian Malam Tahun Baru Kader PDIP Surabaya Gelar Pesta Kembang Api
Foto Pergantian Malam Tahun Baru Kader PDIP Surabaya Gelar Pesta Kembang Api

Surabaya – BSO – Ribuan warga surabaya menyaksikan pesta kembang api dalam perayaan pergantian malam tahun baru 2016 – 2017 digelar oleh Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Surabaya di depan Balai Kota Surabaya jalan Wali Kota Mustajab Surabaya.

“Acara pesta kembang api ini dalam rangka memeriahkan pergantian malam tahun baru 2016 -2017,” Kata Heru Arifin Seketaris Bidang Internal PDIP Kota Surabaya. Minggu (01/01/2017) malam dini hari.

foto-pesta-kembang-api-didepan-balai-kota-surabaya-1
Foto-Pergantian Malam Tahun Baru Kader PDIP Surabaya Gelar Pesta Kembang Api Didepan Balai Kota Surabaya

Heru Arifin mengatakan, Sedikitnya ada 5 box berisi kembang api sumbangan dari Pemerintah Kota dalam hal ini Wawali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang ingin memberikan hiburan sekaligus kebahagian pada warga masyarakat kota surabaya yang ingin merayakan dan memeriahkan pergantian malam tahun baru.

“Intinya ingin merayakan dan memeriahkan pergantian malam tahun baru bersama warga masyarakat kota surabaya,” Jelasnya. ditemui wartawan usai nyalakan kembang api.

foto-pesta-kembang-api-didepan-balai-kota-surabaya
Foto-Pergantian Malam Tahun Baru Kader PDIP Surabaya Gelar Pesta Kembang Api Didepan Balai Kota Surabaya

Sedikitnya 5 box berisi kembang api Tepat pukul 24,00 wib (00.00), Satu demi satu box berisi kembang api dibuka dan dinyalakan oleh sejumlah kader PDIP Kota Surabaya disaksikan ribuan warga kota surabaya maupun warga pendatang mereka bersorak ria memanfaatkan moment pergantian malam tahun baru di depan balai kota surabaya.

“Senang sekali bisa menyaksikan pesta kembang api di balai kota surabaya,” Kata Setiani ditemui bersama tiga temannya.

Warga pendatang berasal dari magetan ini mengaku, Ia bersama tiga temannya berniat datang di surabaya untuk merayakan dan melihat pergantian malam tahun baru di surabaya karena kota surabaya semakin indah, Bersih, dan maju serta banyak taman-taman indah dan bersih sekali yang sudah dibangun.

“Meskipun saya bukan asli surabaya, tapi saya sangat senang tinggal di surabaya dan berharap di tahun 2017 kota surabaya semakin lebih baik lagi dan sukses terus,” Ucapnya. (irw)

Baca juga